Emblem ML Dan Battle Spell Terbaik Valir Mobile Legends

Valir mobile legends yang memang mengutamakan kombo skill untuk memaksimalkan pasif miliknya ini memiliki kombinasi emblem dan battle spell yang akan sangat menguntungkan dirinya.

Sebelumnya kita telah membicarakan item build terbaik untuk Valir di Mobile Legends yang fokus kepada build full damage nuke. Kali ini kita akan membicarakan emblem dan battle spell terbaik untuknya. Valir yang merupakan mage glasscannon ini memiliki potensi yang sangat tinggi dengan damage nya.

Dengan damage yang diatas langit dan juga skill yang relatif mudah di spam membuat Valir menjadi salah satu hero role mobile legends mage tersakit. Selain itu damage Valir yang tinggi berasa dari skillset dan pasif miliknya dimana musuh akan terkena damage %HP lebih sering.

Valir mobile legends yang memang mengutamakan kombo skill untuk memaksimalkan pasif miliknya ini memiliki kombinasi emblem dan battle spell yang akan sangat menguntungkan dirinya. Dibawah sudah kami persiapkan kombinasi emblem dan battle spell yang sangat cocok untuk Valir Mobile Legends.

Valir merupakan hero yang sangat cocok menggunakan custom mage emblem. Hal ini karena skill set miliknya lebih baik fokus kepada output dibanding emblem magic. Selain itu pilihan yang luas dan baik di tier 3 menjadi faktor utama.

Di emblem mage mobile legends ini tersedia 3 tier yang dapat kalian pilih dan bagi poinnya dengan tier 3 yang hanya bisa diisi satu poin saja. Kami akan memberikan rekomendasi emblem yang sangat cocok untuk Valir.

TIER 1

Di tier 1 tersedia pilihan Flow, Mastery, dan Agility. Agility merupakan talent yang sia-sia di Valir jadi jangan diambil. Antara Flow dan Mastery mungkin dapat dibilang bahwa Flow merupakan pilihan terbaik karena damage poin yang bagus. Ada dua alasan untuk mengambil Flow dibanding Mastery. Pertama adalah karena CDR dari Mastery sangat kecil, dan kedua adalah karena kalian akan mengambil talent penting di tier 2.

TIER 2

Jika kalian mengambil Flow di tier 1 maka tier 2 kalian akan lebih fokus kepada Catastrophe. Valir tidak membutuhkan magic pen dan juga spell vamp, tetapi magic damage% dari Catastrophe dengan Flow di tier 1 akan memberikan bonus yang sangat tinggi di build item nya juga.

TIER 3

Di tier 3 kalian memiliki pilihan diantara Magic Worship atau Impure Rage. Worship lebih baik karena damage Valir yang sangat tinggi akan mudah mentrigger talent ini. Impure Rage sebenarnya layak digunakan juga, tetapi talent ini lebih cocok digunakan poke Valir build yang hybrid sustain.

BATTLE SPELL

Valir yang sangat lemah dan rentan di gank akan membutuhkan Flicker. Alasannya simpel, Valir tidak memiliki skill dash atau sedikitpun mobilitas di skillset miliknya, membuatnya mudah dijebak dan dibunuh. Dengan Flicker setidaknya Valir memiliki kesempatan.

Itulah kombinasi emblem dan battle spell terbaik Valir di Mobile Legends yang pastinya sangat kuat dan dijamin sakit. Valir yang sudah memiliki damage tinggi dengan kombinasi ini akan memiliki potensi yang lebih tinggi.

Related Posts
5 Counter Item Athena’s Shield Mobile Legends (ML)

Counter dari Item Athena's Shield yang ada di Mobile Legends sanggat ampuh dan terbilang cukup kuat sekali.

Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik hingga sekarang ini, sebab sudah ada banyak player yang memainkannya. Bukan hanya Read more

Bocoran Pet Baru FF Falcon Sang Elang Pemangsa Free Fire, Keren!

Untuk sekarang ini, game yang dikembangkan oleh pihak Garena sudah menjadi cukup terkenal. Game ini adalah Free Fire, mempunyai tipe Read more

Survey Skin Valentine Granger & Silvana Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Survey Skin Valentine Granger & Silvana Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

mmobile legends