Emote Delighted JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya!

Kali ini ada penjelasan mengneai Emote Delighted JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Simak berikut ini.

Mobile Legends pastinya sangat menyenangkan untuk bisa mencoba berbagai hal di gamenya. Seperti kali ini kalian bisa tau tentang Emote Delighted JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Hal ini pastinya menarik untuk bisa kalian ketahui.

Terlihat memang untuk game Mobile Legends seperti yang diketahui juga dari para pemainnya untuk beberapa update terbarunya saat ini. Oleh sebab itu juga tidak heran jika game tersebut menjadi game populer yang bisa kalian mainkan.

Lebih rinci nanti pembahasannya bisa kalian lihat saja pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya juga bagi kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan Nama Squad di Mobile Legends tersebut. 

Kali ini kalian bisa untuk mengetahui juga tentang pembahasan mengenai Emote Delighted JJK untuk game MLBB. Pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ini tentunya.

Emote Delighted JJK Mobile Legends (ML)

Terkait emote Delighted Yuji tersebut memang bisa untuk didapatkan oleh para player dari event Jujutsu Kaisen kali ini. Kalian bisa mendapatkan emote tersebut dengan efek yang menarik pastinya di game Mobile Legends.

Emote Delighted tersebut memang memiliki efek suara dari karakter anime Yuji Itadori yang bisa untuk taunting hero lawan. Kali ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara mendapatkannya dan juga harganya.

Harga Emote Delighted

Untuk harga dari Emote Delighted tersebut sekitar Rp50.000 atau 150 diamond nantinya. Ini terjadi karena kalian nantinya bisa melakukan draw event dan mengumpulkan crest yang ada untuk emote tersebut.

Hal tersebut memang bisa untuk kalian coba lakukan untuk mendapatkan emote nantinya. Mungkin kalian ingin tau juga cara untuk mendapatkannya bisa lihat dengan pembahasan berikut ini nantinya.

Cara Dapat Emote Delighted

Login Game

Hal pertama yang kalian nanti bisa lakukan adalah dengan melakukan login nantinya sesuai dengan jadwal dari event tersebut berlangsung di game MLBB.

Buka Event Jujutsu Kaisen

Selanjutnya setelah kalian selesai login maka bisa untuk langsung saja membuka event jujutsu Kaisen untuk bisa tau seperti apa klaim dari emote tersebut.

Tukar Crest

Setelah itu kalian bisa langsung saja klaim emote tersebut nantinya yang ada di event shop dengan crest sebanyak 32. Dengan begitu kalian bisa untuk memiliki.

Emote Delighted Sudah Dimiliki

Nantinya emote tersebut sudah bisa untuk kalian dapatkan dan kalian bisa langsung saja coba pamerkan nantinya emote tersebut di in game.

Mengenai pembahasan tersebut bisa untuk membuat pemain MLBB sekarang bisa mengetahui seperti apa emote Delighted tersebut. Dengan begitu, kalian bisa memahaminya dan kalian bisa juga mendapatkannya nanti.

Tadi adalah penjelasan tentang emote Delighted JJK yang bisa diketahui dalam game MLBB nantinya. Jelas informasi tersebut bisa untuk kalian mengerti nantinya dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

MLmlbbmobile legends