Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF), Gampang Banget!

Penasaran Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF)? kita simak penampilan Emote baru itu disini dan menjelaskan musuh itu Gampang Banget.

Free Fire akan terus merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian nikmati saat memainkannya. Lalu muncul Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF), membuat kalian ini bergaya dan mengatakan musuh Gampang Banget. Gerakan langsung yang memiliki banyak Efek asap, bahkan cocok untuk kalian pakai saat kill lawan ataupun Booyah.

Apalagi dengan beberapa Update baru lainnya, semua ini memang seru dan bisa langsung kita cobain semua sekarang juga. Termasuk dengan Event yang memberikan beragam hadiah menarik, misi juga menantang dan harus kalian selesaikan biar tidak ada yang terlewat sama sekali.

Hadiah yang keren dari Jadwal Event Free Fire x BTS yang paling bagus, jangan sampai melewatkan setiap misi berhadiah seperti ini. Karena ada banyak hadiah keren yang bisa kalian mainkan sekarang, agar tidak ada sesuatu yang terlewat dari beberapa Misi baru sekarang juga.

Termasuk dengan hadirnya Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF), bisa berikan tanda kepada musuh kalau mereka gampang banget. Mungkin Emote baru ini yang bakalan kalian suka, jadi harus tau dulu seperti gimana bentuknya.

Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF), Gampang Banget!

Sebuah Emote terbaru yang bernama Easy Peasy ini, memang akan memberikan penampilan yang sangat bagus untuk kalian gunakan. Bahkan menunjukan kepada musuh kalau mereka sangat mudah atau Gampang Banget, ketika sedang kita habisi dalam pertandingan.

Ini merupakan sebuah Emote Spesial Free Fire x BTS, bahkan itu juga langsung merupakan Gerakan Emote yang dibuat anggota BTS sendiri. Sama seperti Siapa Yang Membuat Bundle Desain BTS Free Fire, ternyata mereka semua yang memberikan ide kepada Free Fire untuk menghadirkan hal tersebut.

Memang keren dengan Gaya yang menunjukan kepada lawan, jika kalian tidak bisa terkalahkan dan langsung pakai Emote. Gerakan awal adalah Putaran dari tubuh karakter, kemudian terdapat sebuah Bola Cahaya pada bagian kepalanya diatas.

Setelah berputar kita akan tertembak peluru dengan lambang Cinta, kemudian jatuh sambil pegang bagian terkena tembakan. Tapi bukannya jatuh tiduran, kita akan langsung Duduk dan melihat kearah player dengan gaya tangan seperti”Tidak kena”.

Lampu Disko tersebut akan mengeluarkan Asap warna – warni, sebagai penambah selebrasi yang keren dari Emote terbaru ini. Memang sesuatu yang cukup keren banget, kalian pokoknya harus bisa mendapatkan Emote itu setelah rilis kedalam game Free Fire nanti.

Bakalan kasih sesuatu yang spesial untuk playernya, jika mereka berhasil menang atau booyah saat bertanding. Memang sebuah Emote spesial dengan tema yang menarik, segera kalian miliki ini dan gunakan ketika bertanding nanti.

Pastikan kalau sudah tau Cara Mendapatkan Bundle BTS Free Fire, kalian tentu saja bisa menjadi lebih cocok dari sebelumnya. Sebagai salah satu dari Bundle keren untuk bertanding nanti, pasti akan menjadi keren dengan penampilan yang sangat bergaya sekali.

Setelah kita mengetahui Emote Easy Peasy Terbaru Free Fire (FF), tunjukan kepada mereka tidak ada yang bisa mengalahkan kita. Gampang Banget untuk melawannya tanpa ada rasa sulit, jadi Emote ini cocok untuk kalian gunakan sebagai Selebrasi ketika berhasil Booyah.

Kemudian dengan melihat 20 Emote Langka Free Fire, kita paham kalau memang Emote seperti ini ga akan mudah ktia miliki. Sebab termasuk Kolaborasi dari game Free Fire, jadi kalian tidak bisa memilikinya setelah event tersebut selesai.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment