10 Emote FF Pemicu Emosi Musuh Free Fire

Ayo kita lihat 10 Emote FF Pemicu Emosi Musuh Free Fire, dengan yang kayak begitu kalian memang akan menjadi tau dan ingin mencoba emote itu juga.

Karena yang kita tau dari 10 Emote ini, mungkin ada yang sudah punya dan juga beberapa dari mereka yang belum memiliki Emotenya itu.

Tentu saja dengan hadirnya semua update baru kali ini, memang bisa jadi membuat kita lebih diunggulkan dengan hadirny Emote baru seperti itu ya.Karena sekarang, kita juga pasti menunggu update lainnya.

Sebab untuk sekarang saja sudah ada 5 Emote Terbaik Di Free Fire (FF), dimana itu yang akan membuat kalian menjadi tertarik memilikinya.

Tetapi tidak kalah keren sama beberapa Emote yang masih ada didalam game ini, karena mudah untuk didapatkan juga sama playernya.

Apalagi kalau untuk sekarang ini ada 10 Emote FF Pemicu Emosi Musuh Free Fire ala esportsku , pakaikan itu dan kalian akan menjadi makin baik saat bermain,

Emote FF Pemicu Emosi Musuh Free Fire

LOL

Untuk emote pertama dan memang sudah masuk dari Dulu, sebagai salah satu pemicu Emosi ini adalah Lol dan sampai sekarang masih terjadi.

LOL itu adalah sebuah istilah Tertawa oleh orang luar, dimana hal ini akan dikeluarkan kalau memang ada hal lucu ataupun candaan yang terjadi ya.

Namun kalau pada server Indonesia, Emote ini dipakai pasti akan memicu musuh untuk menjadi Emosi ataupun marah saat bertanding nanti.

Sebab LOL sendiri memiliki Arti lain dan hanya gamers yang tau, kita bisa mendapat Emote ini dengan harga 150 Diamond saja didalam Shop.

Dab

Kemudian kalian mungkin tau Emote yang bernama Dab, dimana nanti dari gaya tersebut adalah membuat Tangan seperti keatas dan menutup wajah.

Tentu saja Emote ini jadi salah satu yang bisa memicu Emosi lawan makin memanas, apalagi ketika dibunuh lalu kita menggunakan Emote ini nanti.

Cuma kalau untuk sekarang Emote Dab memang sudah tidak dihadirkan lagi, karena dulu hanya sekali hadir dalam Event Luck Royale saja.

Namun kalian yang punya Emote seperti ini, masih bisa dipakai untuk nanti memicu naik emosi musuh yang berhasil kalian kalahkan pada saat main.

Doggie

Lalu ada lagi Emote yang bernama Doggie, dimana ini bisa membuat para player bisa terpicu emosinya karena hal tersebut dilakukan pada mereka.

Karena yang kita akan lakukan pada Doggie ini adalah Emote, yang akan membuat karakter Free Fire berjoget dengan Pet Shiba seperti meme itu.

Tentu saja dengan menggunakan Emote Doggie ini, player yang kesal ga akan bisa menahan Emosinya lagi untuk bisa menerima kekakalahan nanti.

Meskipun begitu Emote ini sudah tidak bisa kita dapatkan lagi, jadi sayang sekali kalian ga bisa punya kecuali beberapa orang saja yang punya.

Provoke

Bisa dibilang kalau Emote ini seperti memprovokasi player lain, untuk bisa marah dan emosi karena gaya yang diberikan Emote ini juga loh.

Sebab Provoke akan membuat Jempol kita kearah bawah, ketika melihat Musuh yang siap menyerang ataupun Knock untuk memicu mereka nanti.

Apalagi pada saat kalian berhasil melakukan Kill, pasti Emote ini akan jadi salah satu pilihan kalian untuk membuat mereka menjadi Emosi nantinya.

Dapatkan Emote ini dengan harga murah dalam Shop, hanya perlu pakai 150 Diamond Free Fire untuk hal seperti itu ya.

Applause

Emote selanjutnya adalah Applause, jadi nanti karakter kalian ini bakalan bertepuk tangan ketika berhasil melakukan Kill ataupun diatur Booyah juga.

Tentu saja dengan hadirnya Emote Applause ini, akan membuat kalian ga akan terlepas dari membuat Emosi musuh menjadi terpicu juga ya.

Hanya saja Emote ini kurang diminati dan tidak akan terlalu dipahami para musuh, ketika kalian berhasil kill dia lalu emote seperti ini juga.

Meskipun begitu harga dari Emote tersebut murah sekali, kalian bisa untuk keluarkan hingga 150 Diamond saja agar bisa mendapatkannya.

Pirate Flag

Pirate Flag sudah menjadi salah satu Emote yang cukup langka, sebab ini memang tidak diahdirkan lagi oleh Garena karena memang sudah muncul beberapa kali.

Tapi Emote tersebut bisa memicu Emosi musuh untuk Naik loh, sebab kita nanti akan memberikan tanda kalau musuh disini sudah berhasil dikalahin.

Dengan memasang itu, berarti sama saja kita membuat musuh kesal dan emosi sebab dia berhasil mengambil daerahnya dengan memasang satu bendera bajak laut.

Bahkan Emote ini kalau sudah memasang 1 Bendera, pasti akan terus ada ditempat tersebut meskipun kita ini pergi menjauh dari tempat itu juga loh.

Shoot Dance

Merupakan Emote yang tidak asing lagi gerakannya itu, memang sudah ga diherankan lagi jika Emote tersebut memang bisa membuat banyak musuh kesal.

Karena kita akan melakukan Tarian yang mengangkat 1 kaki dan 1 tangan yang bergerak kedepan dan kebelakang.

Lalu biasanya karakter yang kita gunakan ini, akan memberikan raut wajah biasa yang mungkin saja membuat player tersebut menjadi kesal juga loh.

Emote ini bisa memicu naiknya emosi lawan dengan mudah, hanya perlu mengeluarkan 350 Diamond saja untuk mendapatkannya nanti.

Threaten

Kemudian kalian juga bisa menunjukan kepada musuh, bahwa kita dapat menjadi salah satu Ancaman terdahap mereka dengan Emote Threaten ini.

Sebab dengan menggunaakn Emote tersebut, kalian nanti akan memberi sebuah gaya yang memperagakan potongan pada Kepala.

Jadi kalau memang musuh itu benar – benar gampang terpicu emosinya, tentu saja hal seperti ini bisa terjadi dan kalian tidak perlu khawatir untuk melawannya.

Lagipula untuk mendapatkan Emote ini cukup mudah, hanya keluarkan 350 Diamond sudah bisa membelinya dari Shop.

Iam Saitama

Salah satu Emote kolaborasi yang paling baru, tentang Saitama yang telah menjadi Pahlawan Botak dalam game Free Fire selain dari Animenya saja.

Dia juga meninggalkan Emote yang bernama Iam Saitama, jika nanti kalian menggunakan itu pasti akan langsung berubah bentuk kepalanya.

Coba kalian pakai saat Kill musuh, karakter kalian akan berubah kepalanya menajdi Saitama yang wajahnya terkesan lalu menggaruk bagian perut.

Dulu emote ini dihadirkan dalam Shop, tapi setelah kolaborasi sudah tidak ada lagi akhirnya dihapus atau dihilangkan penjualannya sama Garena.

Tea Time

Emote yang bisa memicu emosi lawan ini adalah Tea Time, jadi nanti kita akan memperagakan gaya Minum Teh kepada musuh yang mati.

Seperti tidak ada kejadian apa – apa setelah melawannya, jadi kita dapat bersantai tanpa harus memikirkan Musuh yang tadi kalah.

Tentu hal seperti ini yang akan memicu Emosinya, sehingga dia yang kesal mungkin akan langsung berhenti main Free Fire dan beristirahat.

Emote ini bisa kalian beli dalam Shop, harganya juga sangat murah yaitu 350 Diamond saja.

Setelah kalian mengetahui 10 Emote FF Pemicu Emosi Musuh Free Fire, apa salah satunya ingin dipakai nanti saat bertanding?

Jika punya, maka tidak salah kalau kalian memakai salah satu Emote ini dalam pertandingan nanti.

Apalagi untuk soal 5 Emote Selebrasi Booyah Free Fire, pasti kalian tidak akan mau melewatkan salah satu kejadian pada saat berhasil menang.

Comments (0)
Add Comment