5 Emote Keren Saat Booyah Tim Free Fire (FF)

Jangan lupa pakai 5 Emote Keren Saat Booyah Tim Free Fire (FF), agar kalian bisa selebrasi penuh saat booyah time FF nantinya.

Suka sama selebrasi menang? Berarti harus pakai emote Keren Saat Booyah Tim Free Fire (FF)Free Fire. Ini akan menjadi sebuah Tanda, kalau kalian sudah bisa dan berhasil untuk mengalahkan para musuh dan menjadi yang terkuat ya.

Mungkin cara ini memang bagus, soalnya kita bisa melampiaskan semua hal dari Senang dan kesal pakai Emote. Itu akan menunjukan, kalau nanti kalian itu memang kuat dalam bertanding dan ga perlu khawatir lagi ya.

Lagi pula ketika kita menggunakan sebuah Emote, pastikan jangan sampai lupa untuk selalu berwaspada. Jika sudah menang itu bukan menjadi salah satu masalah, tetapi kalau masih bertanding itu baru bermasalah.

Jangan lupa untuk tau 5 Emote Terbaik Di Free Fire, dimana itu bisa kalian pakai ketika bertanding. Meskipun ada beberapa yang belum tersedia, tapi masih ada kesempatan besok untuk bisa kalian dapatkan ketika bermain.

Nah dari 5 Emote Selebrasi Booyah ini, mungkin salah satunya menjadi pilihan untuk kita pakai.

Berikut ini daftar Emote Keren Saat Booyah Tim Free Fire (FF) :

FFWC Throne

Emote pertama ini seperti membuat kalian menjadi seperti Raja, dimana ini akan membuat kalian duduk pada Singgahsana Raja. Kalian juga bergaya, layaknya tidak ada musuh yang bisa dilawan begitu sulit.

Tetapi sayang Emote FFWC Throne ini sudah tidak bisa kita dapatkan lagi, menjadi salah satu item yang langka dalam server Indonesia sekarang ini.

LOL

Lalu yang kedua ini adalah Emote, dimana kalian akan tertawa karena bisa menang dengan mudah ketika bertanding. LOL merupakan salah satu dari Emote yang bisa membuat musuh, menjadi naik darah juga loh.

Tetapi ini bisa juga membuat musuh mempunyai sebuah semangat, untuk bisa menang dengan mudah di next match yang akan segera dimulai oleh dirinya.

Iam Saitama

Dimana jubahku? Itu yang akan dilakukan saitama, ketika dia sedang ingin mencari pakaian lengkap pahlawan di Free Fire. Nah ketika kalian menang dan booyah, jangan lupa untuk pakai Emote seperti ini.

Bisa dikatakan kalau Emote ini dipakai saat Booyah, seperti sedang cari Jubah yang hilang. Padahal baru bersiap untuk bermain, tapi sudah bisa menang.

Sii

Sii merupakan Emote yang dihadirkan special antara Free Fire x Cr7. Ini merupakan Pure Emote untuk melakukan sebuah Selebrasi, tetapi kalau didunia Nyata ini dipakai ketika lagi mendapatkan sebuah Gol.

Yup yang sering melakukan itu adalah CR7, dimana ketika dia berhasil membuat Gol pasti akan langsung seperti Emote Sii tersebut.

Eat My Dust

Terakhir kita bisa pakai Emote Eat my Dust, dimana artinya adalah Makan Debu Aku. Setelah berhasil memenangkan pertandingan, pakai saja Emote ini agar kalian nanti bergaya – gaya diatas kendaraan.

Lalu mengeluarkan beberapa debu yang diberikan, untuk para musuh yang kalah oleh kalian. Pasti Emote ini juga akan menarik perhatian, jadi kalian yang punya harus langsung pakai didalam pertandingan nantinya juga ya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Free Fire (FF)
Baca Juga: Inilah 4 Lokasi Bermuda Remastered Baru Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 33 Free Fire
Baca Juga: Skin Granat Santa Choise Gratis Free Fire (FF)

Dengan mengetahui 5 Emote Selebrasi Booyah ini, maka kita bisa menjadi terlihat keren ketika berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Lalu ga lupa juga, kalau Emote ini memang menjadi hal yang lumayan penting.

Bahkan kalian juga harus tau kalau ada Diskon Emote Di Free Fire, supaya bisa nanti didapat dengan harga yang lumayan murah dari Event ini ya. Kita pokoknya ga boleh, melewatkan kesempatan selebrasi dan event terbaru ini.


Langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Agar nanti kalian bisa langsung mendapatkan informasi terkini dari game Free Fire tersebut.

Comments (0)
Add Comment