Emote Melancholy JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Emote Melancholy JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Simak berikut ini.

Mobile Legends tentunya game tersebut memang seru apalagi sudah merilis beberapa update terbarunya. Misalnya kali ini kalian bisa melihat tentang Emote Melancholy JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Menarik tentunya hal tersebut untuk kalian lihat.

Dapat dilihat memang untuk developer dari game Mobile Legends tidak akan pernah ketinggalan memberikan update terbarunya. Sehingga tidak heran kalau game tersebut menjadi salah satu game mobile yang populer untuk dimainkan.

Tau seperti apa pembahasan yang lebih detailnya kalian nanti bisa untuk melihatnya pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk melihat tentang Nama Squad di Mobile Legends yang ada kali ini. 

Di pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa Emote Melancholy JJK yang dapat kalian coba ketahui nanti di game MLBB. Info lebih lanjutnya memang kalian bisa langsung saja melihatnya kali ini pada artikel.

Emote Melancholy JJK Mobile Legends (ML)

Untuk emote Melancholy sendiri memang menjadi emote yang bisa didapatkan melalui event Jujutsu Kaisen. Dimana emote Megumi tersebut pastinya cukup menarik untuk bisa dimiliki oleh para player Mobile Legends tentunya.

Mungkin dari para player juga bertanya seperti apa cara untuk mendapatkan emote tersebut di dalam game. Kali ini kalian bisa tau juga harga serta cara mendapatkannya seperti di pembahasan yang ada berikut ini.

Harga Emote Melancholy

Harga dari emote Melancholy tersebut sekitar Rp3.000.000 hal ini terjadi karena kalian harus memiliki setidaknya 3 skin untuk seri JJK tersebut yang ada dalam game MLBB kali ini.

Dimana salah satu skinnya sendiri seperti yang diketahui juga cukup mahal yang diperkirakan habis sebanyak Rp1.000.000 per skin untuk kalian miliki tentunya.

Cara Dapat Emote Melancholy

Login Game

Memang untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan nantinya adalah dengan melakukan login ke dalam game MLBB tentunya sesuai dengan perilisan eventnya.

Buka Event Jujutsu Kaisen

Selanjutnya kalian bisa untuk membuka event Jujutsu Kaisen dan memiliki setidaknya 3 seri skin tersebut. Dengan begitu kalian bisa untuk memiliki emotenya nanti.

Cari Gallery Reward

Setelah memiliki 3 seri skin Jujutsu Kaisen tersebut maka kalian bisa langsung saja membuka Gallery Reward tersebut untuk mengetahui seperti apa klaimnya.

Emote Melancholy Sudah Dimiliki

Terakhir nantinya setelah kalian membuka Gallery Reward maka kalian bisa untuk klaim hadiahnya dan kalian sudah bisa untuk menggunakan emote tersebut dalam game.

Terkait pembahasan tersebut juga kalian kali ini pemain dari game MLBB bisa tau seperti apa emote Melancholy yang ada. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan?

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai emote Melancholy JJK yang ada dalam game MLBB untuk bisa kalian ketahui. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

MLmlbbmobile legends