Enjoy the Party dengan Skin Carnival M4A1 Free Fire!

Banyak skin unik yang kita temui di dalam Free Fire. Tahukah kamu bahwa ada skin berwarnakan pelangi? Inilah skin Carnival M4A1 yang membuat pertandingan FF penuh dengan warna.

Beragamnya skin di dalam Free Fire membuat permainan ini penuh dengan warna. Nah ada skin untuk M4A1 yang penuh dengan warna, yaitu skin Carnival free fire. Free Fire merupakan game dengan genre battle royale. Salah satu yang membuat permainan ini tidak membosankan ialah hadirnya skin baru yang selalu di-update secara berkala.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan dalam permainan Free Fire. Senjata yang baik akan memaksimalkan role yang kamu mainkan. Free Fire memanglah game perang namun yang membuat game ini jadi menarik ialah karena hadirnya berbagai skin yang membuat pertandingan Free Fire tidaklah seseram perang di dunia nyata.

Salah satu cara mewujudkan agar permainan ini menjadi menarik ialah hadirnya skin senjata dengan tampilan yang beragam. Untuk kamu yang menyukai suasana karnival yang penuh dengan warna, skin berikut ini cocok untuk kamu.

Baca juga: Tips Headshot FF Pakai Senjata AWM Free Fire

Skin Senjata Carnival M4A1

Skin senjata yang satu ini hadir membawa suasana karnival ataupun festival ke dalam pertandingan FF. /Tampilannya penuh dengan beragam warna menyesuaikan spektrum warna mejikuhibiniu. Bisa dikatakan inilah skin dengan warna pelangi.

Dengan tampilannya yang penuh dengan warna, skin ini memiliki slogan “feel the color”. Yang membuat skin ini tidak norak ialah karena warna dasar skin ini ialah hitam bukan putih. Warna hitam mampu meredakan suasana hingar-bingar pesta menjadi lebih kalem. Coba jika warna dasarnya putih tentu skin ini akan sangat norak!

Peningkatan stat point skin ini bisa dikatakan tidaklah sewarna-warni tampilannya. Skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Namun yang menjadi kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire senjata.

Untuk lebih jelasnya mari kita sesuaikan dengan stat point awal dari senjata M4A1 berikut ini.

M4A1

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 77
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) ini memiliki rate of fire yang tinggi. Sebagai senjata jarak menengah, akurasi M4A1 tergolong tingkat menengah. Dengan performa seperti itu M4A1 merupakan salah satu senjata paling stabil di Free Fire.

Apakah Skin Carnival Membuat M4A1 Lebih Baik?

Dengan performa di atas menunjukkan bahwa M4A1 merupakan senjata yang fleksibel. Poin mana pun yang ditingkatkan tentu performa senjata ini akan tetap keren.

Dengan tambahan skin Carnival membuat tampilan M4A1 penuh dengan warna namun dengan warna hitamnya membuat tampilannya terkesan lebih kalem. Skin ini meningkatkan magazine senjata dan juga damage. Dengan ini M4A1 akan memiliki serangan yang mematikan dengan tembakan yang lebih banyak.

Kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire namun karena M4A1 memiliki tingkat rate of fire yang cepat sepertinya ini tidak terlalu bermasalah. Dengan banyaknya peluru dan menyakitkannya serangan memintamu untuk “enjoy the party”.

Baca juga: Teknik Recoil AK Free Fire Terbaik, Damage AR Tinggi!

Itulah skin Carnival yang penuh warna untuk M4A1. Dengan skin ini membuat suasana peperangan Free Fire menjadi penuh dengan warna. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment