EnVyUs Juara WESG 2016, Kantongi Hadiah Terbesar Dalam Sejarah CS:GO

Team EnVyUs berhasil menjuarai turnamen World Electronic Sports Games 2016 dan berhak atas hadiah uang sebesar 800,000 dollar, jumlah tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah turnamen CS:GO.

Dalam perjalanan ke Grand Final tim EnVyUs berhasil mengalahkan TyLoo dan Space Soldiers, sedangkan Team Kinguin mengalahkan Epsilon eSports dan Virtus.pro. Pada babak Grand Final, tim EnVyUs berhasil mengalahkan Team Kinguin 2-0 dengan hasil akhir di map train 16-5 dan Dust II 16-6. Pada akhir game kedua Nathan “NBK” Schmitt memperoleh rating 2,22 KDR dengan 20 kill, 3 assist dan hanya 9 kali mati.

 

 

Virtus.pro yang difavoritkan dalam turnamen justru tersingkir di babak semifinal setelah kalah 2-0 saat melawan Team Kinguin. VP harus puas finish diposisi ketiga setelah berhasil mengalahkan Space Soldiers 2-0.

Turnamen WESG sendiri sukses memecahkan rekor hadiah terbesar dalam sejarah turnamen CS:GO dengan total hadiah 1.5 juta dollar mengalahkan turnamen Majors dengan hadiah 1 juta dollar dan ELEAGUE Season 1 dengan hadiah 1.4 juta dollar.

CSGO
Comments (0)
Add Comment