Event 11.11 Mobile Legends, Dapatkan Skin Epic Murah dan Gratis!

Event 11.11 Mobile Legends terbaru ini membawa banyak sekali kemeriahan dan gratisan untuk kalian para pemain ML.

Event 11.11 Mobile Legends yang dihadirkan oleh moonton sangat bagus sekali di untuk pemain ML ikuti. Kali ini di bulan November ada event menarik untuk kalian ikuti para pemain Mobile Legends. Berhubung pada tangga 11.11 merupakan hari yang besar dalam kultur di Cina. Adanya event 11.11 memang karena Mobile Legends berasal dari Shanghai, jadi masuk akal jika ada event 11.11

Event ini sebenarnya sudah diadakan dari awal bulan ini. Event 11.11 sesuai namanya akan berpuncak di tanggal 11.11 nanti, tetapi seiringan awal bulan ini wajib sekali kalian ikuti banyak event yang berlanjut saat ini. Kalian bisa mendapatkan banyak sekali gratisan seperti skin, diamond, dan hero.

Jadi bagi kalian yang masih merasa ada kurang skin, diamond, dan hero wajib sekali ikuti event yang satu ini. Banyak hal yang bisa kalian raih dan juga tentunya sangat menguntungkan. Cara mendapatkannya juga sangat mudah mengingat kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa misi dan hal penting didalam event.

Disini mari kita bahas mengenai event 11.11 Mobile Legends yang pastinya wajib diikuti oleh para pemain Mobile Legends. Jangan lewatkan seharipun karena kalian butuh login tiap hari untuk mendapatkan banyak hadiah di event ini. Terlebih event ini hanya muncul setahun sekali.

Event 11.11 Mobile Legends.

Event yang berlangsung saat ini membawa banyak sekali hal baik bagi para pemain Mobile Legends. Banyak hadiah mulai dari skin, diamond, dan hero yang bisa kailan raih. Tentunya mengikuti event ini juga cukup mudah karena semua orang memiliki kesempatan yang sama. Jadi wajib kalian ikuti.

Untuk kalian yang penasaran ada apa saja di event ini, langsung saja lihat kebawah.

Double 11 Mille Crepe

Pada event ini berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 14 November kalian bisa mengikuti event yang satu ini. Kalian harus mengumpulkan banyak poin yang mana nantinya akan berguna untuk item-item lainnya. Usahakan login tiap hari dan minta pertolongan teman-teman kalian.

Kalian juga harus tau tentang cara naik rank ke 1 saat di event mile crepe mobile legends ini. Jadi jangan sampai lupa untuk dapatkan rank ke 1 ini ya!

Skin V.E.N.O.M Gratis

Kalian juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin serial V.E.N.O.M gratis di mobile legends dengan mudah! cukup ikuti event 11.11 yang sedang berlangsung, kalian nantinya dapat kesempatan meraih box. Kalian bisa tau cara dapat skin venom gratis mobile legends di postingan kami sebelumnya ya

Box ini bisa kalian dapatkan untuk membuka skin random. Tidak hanya itu, hadiah utamanya memang skin V.E.N.O.M di event 11.11 ini.

Login Kumulatif Untuk Banyak Item

Mulai dari tanggal 30 Oktober – 16 November kalian wajib sekali login tiap hari. Alasannya adalah dengan login tiap hari kalian akan mendapatka banyak seklai hadiah. Mulai dari item umum sampai item-item langka yang berguna. Jadi login terus dan jangan sampai kelewatan.

Diskon Besar Sampai 50%

Pada tanggal 11 – 15 November, toko di Mobile Legends juga mengdakan banyak sekali dikson. Semua item mulai dari skin sampai hero, bisa kalian beli dengan harga miring! Jadi ini waktu yang tepat untuk kalian top up.

Diskon Magic Wheel!

Magic wheel juga mendapatkan diskon kali ini. Dengan diskon 20% kalian bisa untung roll disini. Jadi jika kalian bisa roll magic wheel, langsung saja roll ketika diskon berjalan nantin.

Skin Murah

Event 11.11 ini juga menghadirkan beberapa skin murah dengan harga 50 diamond saja. Ada skin tertentu saja ya jadi tidak semua skin bisa kalian dapatkan. Menariknya dari event crepe sebelumnya, kailan bisa mendapatkan ratusan diamond gratis jadi secara kasar skin ini bisa kalian dapatkan gratis.

Double BP 11.11

Pada tanggal 11.11 kalian bisa main 3 matches pertama dengan double BP. Jadi pastikan kalian memiliki booster lainnya agar mendapatkan banyak BP dari  3 match pertama kailan itu!

Diamond Cashback

Pada tanggal 11 – 14 November kalian juga bisa kemungkinan mendapatkan diamond yang kalian belanajakan pada tanggal tersebut. Event ini bisa membuat kalian membeli item secara gratis jika beruntung.

Redeem Skin Gratis

Tanggal 11 sampai 16 November kalian akan mendapatkan kesempatan untuk redeem skin gratis pilihan kalian. Pada roll pertama di gacha 11.11 bahkan kalian juga akan mendapatkan skin elite secara pasti! Tidak hanya itu, setiap 5x draw akan mendapatkan skin elite keatas dan bisa epic!

Diamond Vault

Tanggal 7 – 16 November kalian juga bisa mendapatkan diamond gratis dari event Dimond Vault. Diamond yang bisa didapatkan juga beragam, tergantun hoki kalian juga nantinya ya.

Skin Epic X-Borg Terbaru

Ada skin baru untuk X-Borg di event kali ini. Skin epic ini bisa langsung kalian dapatkan nanti ketika dia keluar di 11.11. Bahkan kalian juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin ini secara gratis!

Event 11.11 mobile Legeds yang satu ini jadi wajib sekali kalian ikuti.Mulai dari banyak sekali item secara gratis sampai diskon yang bisa membuat kalian sangat untung ada disini semua! Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legensd
Comments (0)
Add Comment