Event Anniversary Box Mobile Legends (ML), Bisa Dapat Skin Gratis!

Ini cara mendapatkan skin gratis pada Event Anniversary Box Mobile Legends!

Mobile Legends hari ini merilis Event baru bernama Anniversary Box, seperti namanya, melalui Event ini kalian akan mendapatkan hadiah menarik dan bahkan skin secara gratis, simak cara mendapatkan dan informasinya berikut ini.

Anniversary Box merupakan event perayaan untuk ulang tahun yang ke-5 pada game Mobile Legends, melalui event ini kalian bisa mendapatkan skin gratis dan banyak skin lainnya dengan cara melakukan draw.

Sebenarnya, Anniversary Box sama saja dengan event Party Box yang mana kalian akan dihadirkan dua halaman gacha untuk mendapatkan skin.

Tak hanya draw dengan menggunakan diamond saja, kalian juga bisa mendapatkan skin dengan bantuan item berupa tiket yang bisa memungkinkan untuk mendapatkan skin secara gratis.

Event ini wajib untuk kalian ikuti yang sudah hadir pada hari ini jam empat sore, kemudian untuk mendapatkan tiket secara gratis bisa dilakukan pada tanggal 25 September 2021 mendatang.

Adapun untuk mendapatkan tiket sekaligus skin secara gratis, kalian bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Cara Mendapatkan Skin Event Anniversary Box Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin gratis pada event Anniversary Box bisa dibilang sama seperti kalian mendapatkan hadiah pada event Party, adapun kami akan menjelaskannya sebagai berikut ini.

Login Tanggal Ini

Pertama, kalian harus login pada tanggal 25 September 2021, dihari ini Moonton akan memberikan event tambahan, yang dimana kalian akan mendapatkan item yang bisa ditukarkan dengan Twilight Ticket.

Disini, kalian hanya perlu menyelesaikan task yang diberikan, Moonton menghadirkan dua cara yang dimana untuk cara pertama adalah dengan gratis, dan ada juga cara berbayar dengan melakukan top up.

Selesaikan Task

Kedua, adalah dengan menyelesaikan task yang ada, disini kalian bisa mendapatkan item bernama Gift Box, nantinya item ini bisa kalian tukarkan dengan Twilight Ticket. Berikut rincian berapa jumlah Gift Box yang bisa kalian dapatkan.

  • Login Game: x1 Gift Box
  • Bermain Classic, Rank atau Brawl bersama teman: 2x Gift Box
  • Share Event: 2x Gift Box
  • Top Up 20 Diamond: 4x Gift Box
  • Top Up 100 Diamond: x4 Gift Box
  • Habiskan 100 Diamond: x4 Gift Box
  • Baiksan Diamond pada Event: x5 Gift Box

Tukarkan Gift Box dengan Twilight Ticket

Terakhir tukarkan item Gift Box dengan Twilight Ticket yang bisa digunakan untuk melakukan draw. Disini, kalian bisa mendapatkan dua jenis tiket yang diantaranya adalah Normal dan Advanced.

Untuk Normal Twilight Ticket membutuhkan 4x Gift Box dengan limit 2x kali saja. Sedangkan untuk Advanced Twilight Ticket membutuhkan sekitar 12 Gift Box dengan limit 2x saja.

Untuk pemain F2P kalian bisa mendapatkan 1 Draw gratis, yang mana untuk hadiah yang didapatkan diantaranya adalah skin Normal dan Elite saja.

Nah itu saja untuk informasi mengenai Event Anniversary Box Mobile Legends yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan skin secara gratis, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment