Event Baru FF Roamer Mask Gratis Black Skull Free Fire

Serta sekarang event yang sedang berlangsung didalam game Free Fire adalah Survival Day. Pada event ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Wasteland secara Gratis. Pada event ini juga, kalian hanya perlu mengumpulkan Token dalam jumlah tertentu saja.

Banyak event baru dan menarik yang hadir didalam game Free Fire sekarang ini, bahkan ada banyak player yang mengharapkan event ini sangat bagus dengan hadiah yang menarik. Akhirnya semua permintaan tersebut dikabulkan, karena sekarang ini ada banyak sekali event menarik dengan hadiah yang tidak boleh terlewatkan. Kali ini ada Event Baru FF Roamer Mask Black Skull Free Fire

Kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah dari Skin Senjata sampai Bundle secara gratis pada event tersebut. Garena kemarin juga telah meluncurkan sebuah update besar dan baru, oleh karena itu banyak hal menarik lainnya yang bisa kalian nikmati sekarang ini didalam Free Fire. Salah satunya adalah Mode Baru Bomb Squad sudah bisa dicoba.

Selain itu, pada bulan maret mendatang ini akan hadir Elite Pass Season 22 yang bertemakan Apocalypse. Tentu saja kalian juga sudah bisa melakukan Pre Order untuk sekarang ini, jika melakukan Pre Order maka hadiah yang bisa didapatkan lebih banyak lagi.

Serta sekarang event yang sedang berlangsung didalam game Free Fire adalah Survival Day. Pada event ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Wasteland secara Gratis. Pada event ini juga, kalian hanya perlu mengumpulkan Token dalam jumlah tertentu saja.

Setelah Token sudah terkumpul banyak, maka Bundle dengan harga Token yang terpisah itu bisa kalian dapatkan secara Gratis. Bahkan dikabarkan, masih ada banyak event terbaru Free Fire lainnya yang akan hadir sebentar lagi.

Nah di Server Free Fire luar Indonesia, terdapat bocoran Event Survival Day yang berhadiahkan sebuah Topeng secara Gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Baru FF Roamer Mask Black Skull Free Fire

Nah pada event kali ini, kalian hanya perlu melakukan Login saja dan tidak terlalu sulit untuk menyelesaikannya. Dimana login pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang, maka kalian sudah bisa mendapatkan hadiah berupa Roamer Mask tersebut secara Gratis.

Jika dilihat lebih Teliti, Roamer Mask FF ini mirip seperti Mask dari Wasteland Bundle. Namun bedanya, hanya ada pada bagian warna saja dari kuning menjadi merah. Pokoknya event ini tidak boleh kalian lewatkan, karena hanya perlu login saja.

Bocoran Topeng Wasteland Black Skull Event Free Fire

Sekarang ini kalian memang sudah mendapatkan eEvent Baru FF Roamer Maskseperti mengumpulkan Black Skull. Serta nantinya akan ditukarkan menjadi Bundle Wasteland secara Utuh. Tapi sekarang ini belum ada bocoran untuk mendapatkan bagian Masknya, nah pada gambar dibawah ini kalian bisa mengetahui total dari Black Skull yang dibutuhkan untuk Mask tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Token FF Black Skull Dan Golden Free Fire

Kalian hanya memerlukan 12 Black Skull Mask saja untuk mendapatkan Mask tersebut. Tapi ini juga sewaktu – waktu bisa berubah, mungkin saja nanti pada Peak Day akan memerlukan Golden Skull juga agar bisa ditukarkan.

Nah itulah beberapa informasi Event Baru FF Roamer Mask yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment