Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Event Big sale Mobile legends sudah dibuka silakan cek ke icon Big Sale di atas. Beberapa hadiah ini ada yang berasal saat kalian telah mengklaim versi diamond vault dahulu.

Para pemain Mobile legends harus bergembira pasalnya kesempatan ini merupakan kesempatan langka. Event Big sale Mobile legends sudah dibuka silakan cek ke icon Big Sale di atas. Beberapa hadiah ini ada yang berasal saat kalian telah mengklaim versi diamond vault dahulu. Disini juga ada banyak hadiah yang dengan status Coming Soon. Akan tetapi kalian yang sudah mendapatkan ticket fortune tempo hari, apakah dapat dipakai untuk tanggal 11 nanti?. Jadi, kita buktikan dalam event big sale mobile legends kali ini dan dapatkan skin mobile legends murah!.

Event ini akan diselenggarakan tanggal 8 november 2019 Lalu. Artinya, untuk pembelian item-item yang ada di mobile legends dapat kalian kunjungi sekarang. Event Big sale mobile legends ini akan menjual banyak item-item terbaru dan sangat murah tentunya. Sayangnya, sampai sekarang ini kami belum bisa memastikan hadirnya ticket untuk potongan skin yang ada.

Event Terbaru Mobile Legends

Menurut kami, untuk potongan skin di event big sale mobile legends akan hadir pada tanggal 11 november mendatang bertepatan dengan 11/11 big sale yang lagi booming di Internet.  Kemungkinan menurut kami akan ada potongan untuk skin epic mobile legends ataupun ticket fortune yang memberikan kalian potongan hingga 90% di mobile legends

Baca juga : Tank Ml Terbaik Pada Bulan November 2019

Berikut untuk tanggal-tanggal penting pada event big sale ML terbaru pada bulan november kali ini

Tangggal Penting Event Big Sale ML

  1. 09 November 2019 Moment Pre-Order
  2. 11 November 2019 Klaim hadiah Gratis (ada hero trial ada pula skin trial)
  3. 11 November 2019 Diamond Vault (cek Inventory tentunya kalian punyai Diamond ticket vault)

Ada beberapa hal yang masih dalam coming soon di event big sale Mobile legends ini

Coming Soon Double BP
Coming Soon Starlight Potongan harga 40%
Coming Soon Skin Encore

Yah, itu saja yang bisa kami informasikan tentang event dari mobile legends kali ini. Semoga saja ya, pada hari puncak yaitu tanggal 11 november akan ada potongan harga untuk skin epic hinggal 50%. Jadi kita nantikan saja besok bagaimana kelanjutan dari event terbaru mobile legends ini.

Oiya, jangan lupa terus mainkan Mobile legends kalian ya, siapa tau nanti kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang menanti kalian ya di Event Big Sale ML dapatkan Skin Mobile Legends Murah!!

big sale mlMLmobile legendsmobile legends murah
Comments (0)
Add Comment