Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire

Di belahan dunia lain atau diluar Negara Indonesia ini, Free Fire sudah memasuki ke season Winter. Pada Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire kali ini juga, Free Fire akan memberikan berbagai macam hadiah menarik untuk para playernya.

Free Fire tidak akan pernah memberikan berbagai macam Event untuk para playernya. Event – event yang dihadirkan oleh pihak Garena Free Fire ini selalu menghadirkan berbagai macam hadiah menarik. Selain itu, membuat para playernya menjadi lebih betah dan tidak pernah bosan. Pada kali ini , ada Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire!

Di belahan dunia lain atau diluar Negara Indonesia ini, Free Fire sudah memasuki ke season Winter. Pada Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire kali ini juga, Free Fire akan memberikan berbagai macam hadiah menarik untuk para playernya.

Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire

Karena ini masuk kedalam musim Salju atau musim Winter dan menuju ke liburan akhir tahun juga. Free Fire kali ini akan memberikan banyak sekali Update dan Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire yang lebih banyak lagi beserta dengan hadiah – hadiah menarik lainnya.

Penasaran dengan hadiah apa saja yang akan hadir pada Event Black Winter Free Fire kali ini? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Event Black Winter Free Fire 2019

Event Black Winter Free Fire ini telah dimulai pada Akhir November dan awal Desember ini masih berjalan. Informasi terbaru dari Event Black Winter Free Fire kali ini adalah kita hanya cukup melakukan login saja dan mendapatkan skin senjata permanen gratis.

Baca Juga : Mematikan Musuh FF Pada Jarak Dekat free fire

Garena Free Fire tidak tanggung-tanggung dengan memberikan Hadiah Grandprize dari event kali ini juga adalah sebuah Bundle Skin Mr Death. Skin bundle yang keren dan jika di gratiskan membuat banyak player di Free Fire ini. Skin Event Black Winter FF ini akan bergambar tengkorak pada mukanya dengan beberapa peluru yang menyelimuti tubuhnya.

Seperti yang kita lihat, kita harus melakukan login pada tanggal 1 Desember kemarin pada Event Black Winter Free Fire. Hadiahnya juga lumayan bagus dari 3 jenis skin trial dan Bundle Mr Death jika bermain selama 12 Jam dalam periode Event Black Winter Free Fire tersebut.

Para pemain free fire harus memainkan game free fire segera mungkin Di Event Black Winter Free Fire. Agar kalian bisa mencoba skin yang keren sekaligus menyeramkan pada Event Black Winter Free Fire ini

  1. Black Sunday Challenge Free Fire Black Winter

Satu event terbaru yang ada di bulan Desember ini adalah Black Sunday yang dimana dalam waktu tertentu kita melakukan login. Kalian yang ingin mendapatkan hadiah menarik segera login pada jam-jam yang telah ditentukan

Setelah kalian login, bermain akan mendapatkan sebuah hadiah seperti Skin Pet, Emote, Skin Parasut dan Skin Skateboard. Agar bisa mendapatkan hadiah – hadiah tersebut. Kalian harus melakukan kill 5 di rank, kill 10 classic mode, gunakan 10 weapon berbeda, damage 2000, top5 3 kali dan sebagainya.

Baca Juga : Karakter Moco FF Duet Dengan Karakter FF ini

Menariknya, pada Event Black Winter Free Fire Dan  ini kalian akan diberikan misi yang berbeda-beda pada tiap jam yang telah ditentukan. Selain itu kalian juga akan diberikan hadiah menarik setiap harinya.

Seperti gambar diatas, menerangkan bahwa Event Black Winter Free Fire ini akan berlangsung selama sehari penuh. Kalian akan mempunyai hadiah menarik yang berbeda pada tiap jam yang telah ditentukan oleh garena free fire.

Itulah beberapa Event garena free fire yang akan dihadirkan pada musim dingin. Event Black Winter FF sendiri dilaksanakan pada bulan liburan untuk memeriahkan acara tahun baru maupun natal nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREevent black winterevent ffevent free fireevent winter free fireff
Comments (0)
Add Comment