Event Booyah Ramadhan Free Fire Berkah Dengan Item Gratis FF!

Tepatnya pada tanggal 24 April 2020 nanti, kita akan memulai Puasa Ramadhan yang sudah ditunggu – tunggu. Bahkan pada bulan tersebut, maka kalian semua akan mendapatkan banyak keberkahan. Baik itu didalam game ataupun didunia nyata.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai banyak sekali update baru yang cukup keren untuk didapatkan. Bahkan beragam update telah hadir untuk dicoba oleh para playernya, sehingga mereka tidak akan pernah bosa ketika bermain game ini. Selain update, mereka juga dihadirkan banyak sekali event menarik yang cukup keren. Kali ini ada Event Booyah Ramadhan Free Fire Berkah Dengan Item Gratis FF! yang bisa kalian dapatkan.

Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Dengan begini, kalian tentu akan sering bertemu dengan beragam player yang berbeda – beda. Bahkan ini merupakan contoh kerja keras, dari pihak Garena.

Indonesia merupakan peringkat 2 sebagai Server terbanyak playernya, setelah brazil. Update dan event yang dihadirkan juga, semuanya sangat bagus dan keren sekali. Fitur Karakter Free Fire sekarang saja, sudah cukup menarik untuk dicoba.

Bahkan sudah ada banyak sekali Perubahan UMP Dan MP5 buff Terbaru yang cukup bagus, bahkan ada beberapa Counter Mematikan Senjata Thompson sekarang ini. Sehingga senjata tersebut, nantinya bisa dikalahkan dengan mudah.

 Free fire sendiri sudah banyak terdapat beberapa hal baru and unik tentang event yang hadir di Indonesia sebentar lagi. Bahkan nanti pada event ini juga, kalian bisa mendapatkan banyak sekali update baru dan tentu saja hadiah yang didapat cukup keren juga.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi tentang event terbaru itu.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Booyah Ramadhan Free Fire Terbaru

Tepatnya pada tanggal 24 April 2020 nanti, kita akan memulai Puasa Ramadhan yang sudah ditunggu – tunggu. Bahkan pada bulan tersebut, maka kalian semua akan mendapatkan banyak keberkahan. Baik itu didalam game ataupun didunia nyata.

Setiap event yang dihadirkan oleh Garena, semuanya sangat bagus dan menarik sekali. Bahkan untuk event Booyah ramadhan ini, nantinya kalian bisa mendapatkan banyak sekali item bagus yang cukup keren. Sehingga wajar, apabila game ini memang cukup ramai untuk selanjutnya.

Event yang sebentar lagi akan hadir didalam game Free Fire ini, menghadirkan banyak sekali hadiah bagus dan menarik. Jadi nantinya juga, kalian bisa menyelesaikan event ini sambil Ngabuburit. Tentu saja, kalian tidak akan bosan pada saat nunggu buka puasa nanti.

 Bisa Mendapatkan Skin Gratis!

Untuk saat ini juga, Event Booyah Ramadhan menghadirkan hadiah yang benar – benar langka. Pertama kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata M4A1 yang cukup langka, bahkan dalam event ini nantinya akan dijadikan secara gratis. Kalian hanya perlu mengumpulkan token unta/camel free fire dan token bulan free fire

Selanjutnya ada hadiah Skin Backpack yang cukup keren, bahkan skin ini menunjukan bocoran Bundle Incubator terbaru yang nanti akan segera hadir di Indonesia.

Hadiah Utama Magic Cube Free Fire Gratis!

Bahkan kalian juga bisa mendapatkan hadiah utama, berupa 1 Buah Magic Cube yang cukup langka. Tentu saja event ini, tidak boleh sampai kalian lewatkan. Garena akan mengadakan event itu, selama 1 bulan penuh. Jadi selama ramadhan ini, kalian bisa mendapatkan banyak event keren dan hadiah yang sangat bagus.

Kami sendiri masih belum tau bagaimana cara kerjanya untuk mendapatkan magic cube tersebut. Pastikan seperti yang sudah-sudah pada cara mendapatkan magic cube gratis ini kalian hanya perlu menyelesaikan misi free fire saja.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah tidak sabar menunggu event ini?

Bahkan ada juga beberapa Lokasi Senjata Groza Free Fire, serta tips mendapatkan Senjata Groza didalam pertandingan. Bukan itu saja, kalian juga bisa menggunakan Kombinasi Karakter Alvaro Free Fire yang mematikan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune terus di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru

BERITA TERBARU FREE FIREff