Event Callback Rampage Terbaru Free Fire, Panggil Teman FF Mu!

Event yang dihadirkan sekarang ini memang ada banyak, jadi kita semua juga jangan sampai melewatkannya. Apalagi yang ada sekarang ini, dimana event tersebut juga berhubungan dengan Invite teman lama.

Sekarang ini event yang diberikan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita dapatkan. Jadi dengan begitu pasti hadiah yang ada, cukup keren dan semuanya memang bagus pada saat digunakan. Nah sekarang ini saja, kita kehadiran Event Callback Rampage terbaru Free Fire dimana harus menginvite teman lama lagi.

Bermain game Free Fire memang bisa membantu kita, untuk menghilangkan Stress ataupun Bosan. Karena didalam game ini juga ada banyak sekali hal – hal menarik, sehingga kita jug pastinya tidak akan merasakan bosan untuk kedepannya.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, semuanya memang cukup bagus dan menarik sekali. Event yang telah dihadirkan oleh Garena kedalam game Free Fire juga, hampir sangat bagus dan tidak akan mengecewakan para playernya.

Karena didalam event yang hadir sekarang ini, hadiah yang bisa kalian bawa memang cukup menarik sekali. Untuk saat ini event didalam game Free Fire masih bertema Rampage 2.0 Terbaru yang keren. Didalam event ini juga, kalian bisa dapat banyak hadiah keren lainnya yang menarik.

Event yang dihadirkan sekarang ini memang ada banyak, jadi kita semua juga jangan sampai melewatkannya. Apalagi yang ada sekarang ini, dimana event tersebut juga berhubungan dengan Invite teman lama. Penasaran dengan penjelasan event baru ini? simak pada artikel dibawah ya.

Event Terbaru Free Fire – Rampage CallBack Teman

Dalam event tersebut, kita bisa mendapatkan banyak hadiah keren dan menarik untuk digunakan nantinya. Jadi dengan begitu kalian semua nantinya juga, pasti tidak akan menyesal jika mengikuti event tersebut. Jadi untuk sekarang ini juga, event Call Back Teman akan berlangsung nanti.

Tepatnya pada tanggal 4 Juli sampai dengan 9 Juli 2020, event ini akan berlangsung dan bisa kalian ikuti. Semua hadiah yang dihadirkan kedalam event kali ini juga, semuanya memang cukup bagus dan tentu saja menarik sekali untuk kita coba kedepannya.

Apalagi nantinya kita semua, bisa mencoba dan menyelesaikan event kali ini. Caranya hanya menginvite teman lama yang sudah tidak online lagi, setelah itu bisa mendapatkan hadiah yang dihadirkan kedalam event ini. Meskipun kelihatannya mudah, tapi mungkin saja kalian harus Invite banyak teman lama.

Jackpot Hadiah CallBack Rampage FF

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event ini juga cukup beragam, tentu saja hadiah tersebut pastinya keren sekali untuk kita coba nantinya. Bahkan kalian juga, bisa mendapatkan sebuah hadiah Jackpot yang terbilang sangat keren sekali untuk didapatkan nantinya juga.

Berikut ini adalah isi hadiah dari dalam event Callback Rampage terbaru Free Fire tersebut.

  • Hadiah Yang Mengundang: Emote, Skateboard, Loot Crate dan Death Box
  • Hadiah Yang Diundang: Loot Crate Weapon Royale.

Nah didalam Loot Crate tersebut, kita nantinya bisa mendapatkan sebuah hadiah hingga 99 Ticket Weapon Royale. Tentu saja dengan begini nantinya kita bisa Spi terus, didalam fitur Weapon Royale yang sudah dihadirkan oleh Garena.

Semua event yang dihadirkan oleh pihak Garena, memang cukup bagus dan pastinya cukup keren sekali. Jadi kalian semua nantinya jangan sampai lupa, untuk mencoba event yang dihadirkan kali ini. Karena hadiah yang bisa didapatkan tersebut, memang sangat bagus dan keren sekali.

Kedepannya juga, pasti kita akan kehadiran banyak event terbaru yang jauh lebih keren dari sebelumnya. Meskipun begitu, kalian juga pasti tidak akan pernah bosan memainkan game Free Fire ini.

Hanya itu saja tentang event Callback Rampage terbaru Free Fire yang hadir kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (3)
Add Comment