Event Change Your Fate FF Spesial Booyah Day Free Fire

Saat ini ada Event Change Your Fate FF Spesial Booyah Day Free Fire, jadi kalian nanti bisa mendapatkan item penjualan yang bagus sekali.

Jangan lewatkan Event Change Your Fate Spesial Booyah Day Free Fire, ini akan menjadi salah satu event yang cukup penting sekarang. Karena kita nanti bisa dapat salah satu Hadiah paling langka, serta menjadi satu item yang limited. Pastinya kalian juga tidak akan mau melewatkan hadiah didalam event ini karena memang terbukti cukup nguntungin juga ya.

Pada saat sekarang juga event – event yang muncul, memang ada banyak dan pasti perlu kita tunggu juga. Dengan begitu pastinya kalian tidak akan mau melewatkan juga, sebuah hadiah dari event yang hadir. Meskipun dari sini juga Bocoran Event Bengkel Shani Free Fire sudah muncul, tinggal kita tunggu saja sampai hal tersebut hadir setelah event yang ada sekarang ini.

Dengan mengikuti event seperti ini juga, pasti kalian juga akan menjadi ga boleh lupa ikutan. Simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya

Event Change Your Fate Booyah Day

yt/kulgar

Jadi pada event yang hadir sekarang, masih memakai tema Booyah Day, untuk itu kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar dari sini. Kita bisa mengetahui beberapa hal menarik lainnya, dimana itu mempunyai hal yang cukup menguntungkan sekali. Oleh sebab itu maka event seperti ini juga, perlu kita ketahui kehadirannnya sebentar lagi didalam game itu ya.

Event yang berjudul Change Your Fate tersebut, akan memberikan hadiah cukup banyak dan lebih jelasnya sih Item yan hadir bisa kita beli. Nah dulu Esportsku juga sempat membahas Bocoran Change Your Fate Free Fire, dimana itu memang berikan kesempatan paling bagus untuk bisa kalian ini coba. Karena dengan mengikuti event seperti ini, pastikan diamond ada.

Pada awal kalian masuk kedalam Change Your Fate tersebut, maka kita ini bisa dapatkan total Diskon yang bisa diacak dulu. Ketika diskon tersebut sudah kalau acak, maka secara langsung juga acak berhenti pada angka yang ditentukan. Contoh Diskon 50% maka semua item yang dijual pada event tersebut akan berkurang sebesar diskon yang didapatkan itu ya.

yt/kulgar

Kemudian jika kalian ga puas sama Diskonnya, bisa Spin ulang sampai dapat 90% Diskon dengan harga Spin 10 Diamond. Kalau ga tertarik lagi sama hadiah itu? Ganti saja dengan harga yang sama seperti Spin dari Diskon ini. Kemudian hadiah utama pada event ini, kita bisa dapatkan satu set Bundle Spesial Booyah Day Free Fire yang bergender Cowo ya nanti.

Bisa didapatkan melalui Set ataupun terpisah, tapi Esportsku akan lebih sarankan beli yang satu set saja agar lebih hemat. Kalau misal kalian ini beli yang Satuan, maka kumpulin full set akan menjadi lebih sulit nantinya. Jika memang sudah menemukan Item atau Bundle hadiah utama itu, kita pilih saja dan ditemani dengan 2 tambahan item yang mau kalian beli ya.

Tentu saja akan berubah juga harganya menjadi lebih sangat murah, dari sini kita bisa mendapat keuntungan besar kalau ikutan eventnya. Terutama kalian juga perlu melihat Tips Top Up Gratis Free Fire, agar nanti kalian ini bisa mendapatkan item yang hadir pada event tersebut dengan mudah dan paling utama Gratis.

 

Mengetahui apa saja yang segera muncul, pasti bawa kebaikan untuk kita dan orang lain yang diberikan informasinya. Lalu jangan sampai lupa juga untuk bisa melihat Tips Hoki Spin Di Free Fire, agar nanti kalian bisa dapat diskon besar dengan 1 kali Spin saja. Keuntungan Di Event Change Your Fate ini, akan benar – benar menguntungkan dan tidak boleh kita lewatkan.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment