Event COD Mobile Baru Ada Senjata Legendary Call Of Duty

Sebelum event ini dimulai juga, telah ada banyak sekali bocoran yang tersebar di kalangan para player Call of Duty Mobile dan juga kabar itu memang sangat akurat.

Bulan Desember ini merupakan Bulan di penghujung tahun yang mempunyai banyak sekali kemeriahan dan event didalam game tertentu, hadiah yang dihadirkan dalam event – event tersebut juga tidak tanggung – tanggung. Sekarang ini juga kita telah memasuki Libur Natal dan Tahun baru. Pihak dari Garena telah meluncurkan sebuah event menarik di Call of Duty Mobile yang tidak boleh kalian lewatkan nantinya. Kali ini ada Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Duty

Sebelum event ini dimulai juga, telah ada banyak sekali bocoran yang tersebar di kalangan para player Call of Duty Mobile dan juga kabar itu memang sangat akurat. Hal ini juga dikarenakan setelah pengembang game Call of Duty Mobile, TiMi telah mengungkapkan semuanya pada postingan di akun resmi mereka.

Sering mempunyai pembaharuan terbaru, game Call of Duty Mobile telah membawa banyak Event Seri ke dalam game tersebut. Bersamaan dengan hadirnya ini, akhirnya pihak pengembang game COD Mobile telah mengumumkan bahwa ini adalah sebuah pembaharuan terakhir untuk bulan Desember. Pada Januari tahun 2020 nanti aka nada pembaharuan besar lainnya.

Dikabarkan juga, nanti pada pembaharuan tersebut ada banyak hal baru yang akan hadir kedalam game Call of Duty Mobile.

“Komunitas Call of Duty: Mobile, kami kembali lagi dengan pembaruan lainnya dan mencakup sebagian besar dari apa yang akan datang di sisa bulan Desember. Namun, kami ingin mengumumkan bahwa pembaruan besar kami berikutnya akan dirilis pada bulan Januari!”. Itulah isi dari postingan resmi pengembang game Call of Duty Mobile.

Sementara itu ada banyak player yang menunggu mode Prop Hunt dan Harpoint kembali kedalam game, beberapa event memberikan penawaran menarik. Di Indonesia ini, pihak Garena telah memberikan sebuah pengumuman mengenai Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Duty yang akan hadir di Call of Duty Mobile tersebut. Sejak tanggal 19 Desember kemarin, kalian sudah bisa meliahtnya didalam list event bagi yang sudah melakukan Update Game tersebut.

Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Duty

Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Duty pertama adalah Create Your Bundle yang nantinya hanya akan berlangsung selama 1 Minggu saja. Yaitu hingga tanggal 25 Desember 2019. Bundle ini terbagi menjadi 2, yaitu Bundle Normal dan juga Bundle Premium. Setiap Bundle tersebut juga mempunyai isi yang berbeda.

Baca Juga : Tips bermain Call OF Duty Mobile Terbaru

Dalam pembaharuan terakhir juga, para player bisa mendapatkan sebuah hadiah S36 – Evil Clown. Ini adalah sebuah Bonus dari game Call of Duty Mobile yang telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai The Gaming Award Best Mobile Game.

Sayangnya Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Duty tersebut hanya berlangsung hingga tanggal 20 Desember saja.  Artinya jika kalian login melebihi hari tersebut tidak akan mendapatkan hadiahnya lagi nanti.

Event Baru Banyak Hadiah Menarik Call Of Duty

Namun bagi kalian yang kelewatan, tidak perlu khawatir karena masih ada event lainnya yang bisa kalian selesaikan. Event selanjutnya adalah Holiday Raid, lokasi baru yang hanya muncul sementara waktu saja. Jika kalian memilih lokasi ini, maka mode permainan akan diacak oleh system.

Mainkan event tersebut agar kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik sebelum tanggal 31 Desember.

 

Selain itu juga terdapat sebuah Event Gaz Character Box yang mempunyai batas hingga tanggal 9 Januari 2020 dan kalian bisa mendapatkan banyak item didalam event tersebut. Selain kredit hingga 300, ada pula sejumlah skin menarik untuk backpack, helikopter dan granat. Tentunya termasuk karakter Gaz itu sendiri.

Ada satu event lagi namun ini menjadi sebuah Untung – Untungan tersendiri melalui event Christmas Lucky Draw. Jika kalian nanti gagal untuk mendapatkan Santa. Kalian jangan khawatir karena masih ada hadiah menarik lainnya dan mempunyai tingkatan legendaris yang tidak akan mengecewakan. Event COD Mobile Baru Hadiah Senjata Legendary Call Of Dutytersebut akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2020.

 

Itulah Event yang sedang berlangsung didalam game Call of Duty Mobile ini. Bagaimana menurut kalian? Jangan sampai kelewatan event keren ini ya.

Terima Kasih.

call of dutycall of duty mobilecod mcod mobile
Comments (0)
Add Comment