Event Diamond Door Free Fire (FF)

Penasaran Event Diamond Door Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Serta melihat langsung Event Diamond Door Free Fire (FF), memang dapat kasih hadiah lumayan beragam. Mengenal seperti apa cara memainkannya, serta tujuan yang harus kita lakukan dalam Event tersebut.

Kemunculan update yang begitu banyak pasti bersama Event juga, sehingga kalian sendiri ga akan melewatkan semua itu. Apalagi dalam kondisi permainan yang memang sudah ada saat ini, rasanya akan menjadi sesuatu yang begitu terkesan menarik untuk kalian coba semuanya.

Bahkan kemunculan Jadwal Event Rampage United Free Fire, semuanya memang tergolong sebagai sesuatu yang keren. Sudah ada banyak misi yang memang bisa kita dapatkan dalam event tersebut dan tentu saja harus kita coba semuanya biar menerima hadiahnya juga.

Apalagi dengan munculnya sebuah Event Diamond Door Free Fire (FF), mungkin kebanyakan player sudah mengetahui semau ini. Namun tidak semuanya memang dapat mengenal hal itu dan sebisa mungkin pahami Eventnya biar ga bingung lagi.

Event Diamond Door Free Fire (FF)

Menurut Esportsku Event Diamond Door adalah Web Event yang menggunakan uang agar bisa memainkannya. Jadi player yang memang ingin mendapatkan hadiah dari sini, mengharuskan player membuka Pintu menggunakan Dm.

Nah setiap Pintu memang memiliki 2 hadiah biasa, serta 1 hadiah utama dalam Event terbaru itu. Kalian dapat memilih mau buka 1 Pintu atau 2 Pintu, setiap kali membuka Pintu bakal ada harga Diamond yang harus kalian gunakan untuk hal tersebut.

Membuka 1 Pintu membutuhkan 25 Dm, Buka 2 Pintu harus menggunakan 30 Dm untuk dapat lakukan hal tersebut dalam beberapa kali saja. Tentu saja dengan kalian yang sudah buka juga pintu tersebut, pasti akan segera mendapatkan ragam hadiah bagus dan menarik yang paling baru sekarang juga.

Potongan harga tersebut memang akan bermanfaat banget, sehingga kalian bisa langsung ya menggunakannya untuk dapatkan hadiah beragam. Karena selain kita membuka Pintu dapat hadiah biasa, ternyata dari event ini sudah sering membagikan Dm sebanyak 50 buah saja.

Memang kelihatan bagus banget sebagai Event yang keren, bahkan kemunculannya dalam game Free Fire terbilang menarik. Jarang – jarang kita kehadiran Event membuka Pintu dan menerima hadiah keren dari dalam tempat tersebut.

Apalagi untuk Event Gaming Dice Free Fire, memang lebih sering kebagian Spin kayak begini tapi hadiah masih tetap mantap tentunya. Namun ada satu hal yang harus kalian tau, peluang dapat hadiah utama dalam event Diamond Door memang terbilang kecil juga bisa.

Sebab kalian harus menebak Pintu mana yang memberikan hadiah utama tersebut, kita bisa mengeluarkan kurang lebih 1000 Dm. Itu memang harga yang cukup besar banget, tapi dapat alasan kenapa hal seperti ini memang bisa terjadi adalah kalian memang kurang hoki saja.

Event ini tidak bisa Esportsku tentukan kapan munculnya, sebab acak tanggalnya dan ngikutin dari update bundle yang ada. Semua itu sekarang memang keren event untuk dapatkan juga bundle, skin senjata ataupun beberapa hal lain dari hal tersebut.

Memang menjadi Event yang bagus, apalagi menemani Rampage Fort Free Fire yang sudah muncul ini. Rasanya akan terasa ada banyak tantangan yang harus kalian coba, begitu spesial juga untuk player mainkan sekarang ini.

Karena munculnya Event Diamond Door Free Fire (FF), memang memberikan banyak hadiah bagus untuk kalian coba. Buka pintunya dan terima hadiah yang beragam, mungkin kalau lagi hoki sekali buka bisa langsung mendapatkan hadiah utama tersebut.

Lalu coba gunakan Tips Hoki Spin Free Fire, supaya bisa memiliki peluang dapatkan ragam hadiah dari sini. Memang terdengar sebagai hal yang begitu seru, jika langsung mencoba hal tersebut dalam game ini sekarang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment