Event Diskon FF 1 Diamond Make Up Spesial Brazil Free Fire

Jangan sampai lewatkan Event Diskon 1 Diamond Make Up Spesial Brazil Free Fire, dimana kabarnya semua server akan mendapatkan kesempatan merasakan event ini juga. Dengan begitu kalian semua, pastinya juga tidak akan mau melewatkan keuntungan seperti ini. Kalau misal kalian nanti ga ikutan event ini, maka ga akan ada item murah yang bisa didapatkan lagi.

Bukan hanya itu saja, masih ada banyak event baru lainnya untuk bisa kita rasakan nanti. Dengan mengetahui dan mencoba event tersebut, pastinya akan menjadi hal yang bagus sekali. Ikuti juga Event Booyah Day Free Fire sekarang, supaya nanti ga bakalan melewatkan semua ini. Karena dari hal tersebut nantinya kalian, bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Meskipun begitu sekarang kalian harus tau juga, kalau misalnya event diskon menjadi lebih baik untuk dicoba. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Diskon 1 Diamond Make Up Spesial Brazil Free Fire

Diskon menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para player, nanti pada event tersebut pastinya juga akan memberikan harga murah dan bisa kita dapatkan. Membeli item yang mendapatkan sebuah Diskon pasti uang yang kita gunakan ga terlalu besar. Apalagi kalau membeli item Diamond harganya juga, cukup mahal diawal dan akhirnya menjadi lebih murah ya.

Untuk sekarang memang belum dihadirkan pada server indoensia, tapi kita bisa mengetahui apa yang akan jadi Diskon untuk kedepannya. Nanti pada diskon yang diberikan dalam event ini juga, kita bisa mengetahui kalau ada Make Up Wajah yang mempunyai gambar bendera Brazil.Kita bisa lihat hal itu pada bagian Pipi dari karakter perempuan tersebut.

Apalagi kalau misalnya kalian semua, kehadiran event diskon lainnya didalam server ini. Mungkin saja Event Diskon Diamond Free Fire, akan dihadirkan pada semua server dan kita bisa mendapatkan hal tersebut juga.

Sebenarnya ini merupakan salah satu item cosmetic yang dihadirkan, jadi hal yang special juga nanti. Item ini hadir sebagai perayaan dari Hari besar Negara Brazil. Semua Server yang ada didalam game Free Fire nanti, bisa mendapatkan item seperti ini juga, Make Up tersebut juga, pastinya jadi hal yang ga boleh sampai kita lewatkan untuk bisa didapatkan juga nanti.

Dapatkan Make up wajah!

Harga yang ditawarkan awalnya 50 sampai 100 Diamond, tapi kalau pada hari besar Brazil ini kita dapat harga sampai 1 Diamond saja. Dengan hal seperti ini, pastinya keuntungan kita ga akan tergantikan apapun juga. Jika memang item seperti ini ga hadir pada server Indonesia, lebih baik kalian harus sabar dan mungkin saja selanjutnya akan hadir juga.

Esportsku juga mendapatkan informasi juga, kalau misalnya dalam event ini kehadirannya akan secara Global pada hari Sabtu bulan Oktober 2020 mendatang. Dengan kehadiran event diskon yang merayakan sesuatu ini, pastinya dengan begitu kalian ga akan boleh melewatkannya juga. Karena semua itu, pasti jadi hal yang harus bisa kita tunggu juga.

 

Kalian bisa juga membaca Tips Top Up Gratis Free Fire, dimana kalian ini nanti akan mendapatkan Diamond dalam jumlah yang banayk sekali. Hal itu juga, akan menjadi yang tidak boleh kita lewatkan ya. Karena memang Diamond dalam total banyak juga, pasti akan menjadi yang cukup bagus dan menguntungkan player.

Mereka bisa membeli banyak item, serta tak perlu khawatir karena yang diamond tersebut saja didapatkan secara Gratis.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment