Event Diskon Wonder Free Fire (FF)

Penasaran Event Diskon Wonder Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga ya.

Kalian harus tau Event Diskon Wonder Free Fire (FF), salah satu dari Event baru yang cukup menarik karena gabungan 2 hal. Tentu kalian nanti mungkin akan merasa senang juga, ketika mengikuti Event kayak begini dan mencoba mekanisme Event tersebut dalam game nanti.

Pasti bakalan ada banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan, ketika mencoba serta menggunakannya pada saat bertanding. Karena ini akan meningkatkan penampilan dari karakter kalian, agar tidak melewatkan beberapa hadiah lain yang hadir untuk segera kalian coba ya.

Bahkan masih ada beberapa Event Moco Rebith Free Fire, salah satu dari bagian yang paling meriah pada bulan September 2021 sekarang. Karena hadiah yang akan kita dapatkan tersebut, memang termasuk hal untuk segera kita selesaikan biar mendapatkan hadiahnya juga.

Nah jangan lewatkan juga Event Diskon Wonder Free Fire (FF) paling baru, karena ini memang termasuk bagian terbaru dari game. Apabila kalian nanti mengikuti Event ini juga, bakalan tersadar kalau ada 2 Gabungan Event yang kita dapatkan sekarang.

Event Diskon Wonder Free Fire (FF)

Sekarang ini kita telah kehadiran Event baru yang bernama Diskon Wonder, tentu saja kalian harus melakukan Spin kalau mau ikutan Event begini. Nah dalam Event baru ini juga kita akan mengetahui, kalau ternyata ada 2 gabungan Event yang memang tidak begitu asing juga.

Pada Event tersebut kita akan merasakan keseruan Mystery Shop dan Spin, tentu saja kalian mungkin akan tertarik untuk mencobanya juga. Karena hadiah yang akan playernya dapatkan tersebut, memang tergantung dan random sesuai sama jalannya event tersebut pada game ini.

Jika memang lagi hadiah High, pasti bakalan dapat hadiah yang high juga kayak Skin ataupun semacamnya. Tentu saja keseruan yang dapat kalian terima saat main Event Wonder Wheel, memang tidak akan tergantikan sama sekali untuk jenis penampilannya tersebut sekarang ya.

Untuk memainkan Event begini juga tergolong mudah dan kalian mungkin akan segera mengetahuinya disini.

  1. Pada event tersebut kalian yang mengikutinya akan mendapat 2 Event dalam satu Jenis.
  2. Kalian harus masuk terlebih dahulu pada Tab Event, lalu setelah bagian ini pilih yang namanya adalah Event Wonder Wheel.
  3. Setelah masuk para player akan mendapatkan sebuah kesempatan memutar dulu Diskon yang akan mereka bawa bermain.
  4. Jika sudah mendapatkan Diskon tersebut, maka sekarang kalian langsung terbawa kedalam Spin.
  5. Nah proses Spin dalam Event ini akan bertambah mahal, ketika kalian tidak ebrhasil dapat hadiah utama atau yang kita inginkan.
  6. Hadiah akan kalian dapatkan semua kalau Spin sampai akhir belum dapat yang utama.
  7. Namun harga Spin akan kembali Murah lagi jika player mencentang penggunaan Diskon yang awal kita dapatkan.
  8. Kesempatan untuk Diskon ini hanay 2 kali saja dan harus kalian gunakan sebaik mungkin.
  9. Hadiah ini bakalan langsung masuk kedalam Vault kalian dan bisa langsung terpakai tentunya.

Setelah mendapatkan hadiah utama tersebut, kalian pasti akan langsung untung besar dan tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Karena yang bisa kita dapatkan pada Event kali ini juga, memang tergolong cukup memuaskan dan mengesankan banyak orang loh.

Nah mungkin kalain juga akan mendapatkan hadiah yang lebih, jika mengikuti Event kayak begini dalam game Free Fire tersebut ya.

Setelah mengetahui Event Diskon Wonder Free Fire (FF), mungkin kalian juga ingin langsung mencobanya seperti gimana. Karena yang bisa kita dapatkan dari situ, merupakan hadiah yang pasti baru ataupun lama tapi langka.

Gunakan sebuah Tips Hoki Spin Free Fire, biar nanti pada awal Spin kalian bisa langsung mendapatkan hadiahnya secara permanen ya. Nah tentu saja kalau memakai hal seperti ini, kalian mungkin akan merasa tertarik melakukannya.

Comments (0)
Add Comment