Event DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire Tiket Gratis!

Mulai dari Event Baru Alok FF untuk mendapatkan Gold Tiket hingga mendapatkan Tiket Weapon Royale yang bisa kalian selesaikan hari ini

Karakter Alok akhirnya telah tiba di Shop Free Fire sebagai karakter terbaru dengan kostum dan emote yang cukup keren untuk di koleksi. Sementara itu, pihak dari Garena Free Fire juga telah memulai Event Baru DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire Tiket Gratis dengan memberikan berbagai hadiah menarik dan hadiah ini juga bisa kalian dapatkan.

Mulai dari Event Baru Alok FF untuk mendapatkan Gold Tiket hingga mendapatkan Tiket Weapon Royale yang bisa kalian selesaikan hari ini. Selain itu juga masih ada berbagai macam hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Event DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire tike gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Event Baru Alok FF yang sedang di adakan oleh Free Fire Saat ini. Penasaran? Langsing saja kita simak artikel dibawah ini ya.

Event DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire Tiket Gratis

Pada Event Baru Alok FF kali ini nantinya akan berlangsung selama 6 hari yang telah dimulai sejak tanggal 6 November hingga tanggal 11 November 2019. Semua misi Event Baru Alok FF yang harus kalian lakukan adalah misi bermain pada mode apapun, baik itu mode classic ataupun mode ranked.

Baca Juga : Redeem Kode Free Fire terbaru 2019

Bukan hanya itu saja, semua player bisa mendapatkan juga baju Alok in Color . Hadiah tersebut diberikan setelah melakukan login pada Event DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire Tiket Gratis

Baju Event Baru Alok FF yang akan kalian dapatkan tersebut sangat berguna sekali untuk menyelesaikan semua misi di Event DJ Alok FF Dapat Diamond Free Fire Tiket Gratis. Kalian nantinya harus menggunakan baju Alok in Color jika ingin semua misi tersebut selesai.

Selesaikan Misi Event Baru DJ Alok Free Fire

Berikut ini adalah daftar misi dan hadiah yang akan kalian dapatkan jika menyelesaikannya. Ketika Login 1 kali dapat Baju Alok in Color. Setelah kalian Bermain 5 kali di mode apapun kalian dapat 1 Gold Tiket.

Lalu, kalian Bermain 10 kali mendapatkan 1 Diamond Tiket. Sedangkan setelah Bermain 15 kali akan ada 3 Tiket Weapon Royale yang bisa kalian dapatkan. Untuk kalian yang telah Bermain sebanyak 20 kali , kalian berhak dapat papan Luncur Soul Reader

Sementara itu, ada misi lainnya setelah Event Baru Alok FF yang masih tersedia di dalam permainan Free Fire ini hingga tanggal 11 November mendatang.

Ini adalah Misi Tuanku Imam Bonjol yang juga masih berlangsung sampai saat ini, kalian juga masih bisa mendapatkan semua hadiah dari event ini juga dengan cara bermain bersama teman.

Baca Juga : Karakter Baru DJ Alok Datang Bersama Update FF Lainnnya

Dalam misi pahlawan tuanku imam bonjol ini kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Diantaranya bisa mendapatkan night panther loot crate ketika kalian menyelesaikan misi ini

Pada misi ini, ketika kalian telah bermain 5 game dengan teman kalian, kalian akan dapat 1 Playcard Api Unggun (1 hari). Setelah bermain 10 game dengan teman  kalian akan dapat 1 Playcard Api Unggun (3 hari). sementara untuk kalian yang telah bermain 15 game dengan teman = 5 box Night Panther Loot Crate

Itulah beberapa Event terbaru free fire yang masih tersedia dan bisa kalian mainkan bersama teman-teman kalian. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREdj alok karakter ffffff karakter barufree fire karakter djfree fire karakter terbarukarakter baru ffkarakter baru free firekarakter ff alok terbaru
Comments (0)
Add Comment