Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact, Buat Lukisan Mekanik!

Penasaran Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update event terbaru yang muncul pada setiap Patch mendatang. Serta munculnya Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact, kalian ga boleh melewatkan keseruan main dalam event ini. Sehingga kita nanti bisa segera menerima bermacam hadiah baru yang sudah tersedia ini.

Update yang terus muncul untuk para Traveler memang ada banyak, pasti kalian akan menjadi tertarik untuk segera memilikinya juga. Karena menjadikan sebagai hadiah utama yang keren dari event tersebut, biasanya yang paling mereka incar adalah sebuah Primogem dalam jumlah banyak.

Kemudian untuk hadirnya Urutan Banner Karakter Genshin Impact yang sudah muncul sekarang, memang bikin penasaran seperti gimana kekuatannya. Bahkan kalian juga bisa mengetahui juga awal kapan mereka bermain Genshin, pada awal kemunculan dari salah satu bannernya tersebut.

Apalagi untuk hadirnya Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact, kalian bisa segera mempunyai hadiah yang keren begini. Memang terlihat begitu keren dan bisa langsung traveler selesaikan dengan sangat mudah dan juga cepat mainnya juga.

Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact

Kemunculan Event Evermotion Mechanical Painting Genshin Impact hadir pada 12 – 22 Agustus 2022 mendatang. Menjadikan sebagai Event penutupan dari Update 2.8 yang sudah muncul, kita bisa menyelesaikan misi tersebut dengan Buat Lukisan Mekanik yang sangat keren dan berhadiah.

Traveler akan memiliki beberapa pilihan lukisan yang harus dirakit dengan menggunakan sebuah Gear untuk menciptakan kesan beragam. Nanti ada beberapa Target Waktu yang memang harus kalian capai, agar bisa menerima setiap hadiah seperti Primogem dari misi yang sudah tersedia sekarang.

Menjadikan Event ini memang menarik banget, berpacu dengan waktu untuk bisa menerima hadiah yang banyak juga. Merakit Lukisan yang dimana mudah dan juga cepat, sebelum event paling baru ini selesai, mending kita langsung pergi menyelesaikannya.

Setelah mengetahui Event Evermotion Mechanical Painting, kalian tidak akan bingung lagi dengan event baru tersebut. Mungkin kalian yang ingin melakukan Gacha Yoimiya ga akan kekurangan Primogem dari Event terakhir yang sudah muncul ini.

Kalian bisa melihat juga Party Favorit Traveler Genshin Impact, mungkin salah satu pilihan kalian juga. Menjadikan Party yang lumayan populer banget, sehingga kita bisa mencoba kalau punya karakter dalam party.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment