Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Event sekarang ini, sudah mencapai batas yang cukup ramai sekali. Bahkan menghadirkan banyak hadiah, termasuk Skin ataupun Bundle secara gratis. Di Event terbaru Free Fire sekarang saja, kalian bisa mendapatkan yang namanya Magic Cube loh meskipun masih lama.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi yang paling populer didalam Playstore. Hal tersebut dikarenakan, game ini selalu mendapatkan banyak update yang cukup menarik sekali. Bukan hanya itu saja, kalian semua nanti dihadirkan banyak event keren yang berhadiahkan banyak item. Sehingga dengan begini, tidak ada kata bosan ketika main Free Fire.

Kedepannya juga, Garena selaku pengembang game ini akan memberikan banyak update terbaru lainnya. Sehingga wajar, apabila game ini nanti menjadi lebih ramai lagi. Contohnya saja seperti Karakter Free Fire yang bisa digunakan, untuk memudahkan pertempuran.

Baca Juga: 9 Tips FF Menjadi Youtuber Terkenal Dari Game Free Fire 2020, Mudah Banget!

Bahkan sudah ada banyak Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian gunakan, untuk nanti ketika bertempur dengan musuh. Bukan hanya itu saja, sekarang ini juga terdapat beberapa Lokasi Sembunyi Terbaik Free Fire yang bisa kalian manfaatkan.

Kalian juga pasti ingin terus naik ranked, supaya bisa bertempur dan bermain layaknya Pro Player. Nah kalian sendiri juga bisa mencoba Kombinasi Karakter Free Fire Rank terbaik, supaya mempermudah push rank nantinya.

Baca Juga: Kombinasi Karakter FF Duo Dan Squad Terbaik Free Fire, Bikin Pertahanan Tak Tertembus!

Event sekarang ini, sudah mencapai batas yang cukup ramai sekali. Bahkan menghadirkan banyak hadiah, termasuk Skin ataupun Bundle secara gratis. Di Event terbaru Free Fire sekarang saja, kalian bisa mendapatkan yang namanya Magic Cube loh meskipun masih lama.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas satu event terbaru di Booyah Ramadhan yang akan segera Hadir.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Cannon dan Bedug Booyah Ramadhan Free Fire

 

Event Booyah Ramadhan – Token & Box Hunt

Pada event terbaru ini, kalian bisa mencobanya nanti dan belum resmi diluncurkan oleh pihak Garena. Kabarnya event ini akan hadir pada tanggal 1 Mei 2020 mendatang, jadi bisa dibilang besok tepatnya. Kalian dalam event ini, bisa mendapatkan hadiah berupa Box Gacha.

Tentu saja hadiah yang didapatkan dalam box ini, berbeda – beda dan bagus tentunya. Dikabarkan dalam box ini, kalian akan mendapatkan sebuah Token Cannon dalam jumlah yang banyak. Jadi selain menyelesaikan pertandingan, kalian juga bisa dapat dari sini.

Event ini mulai dari tanggal 1 Mei 2020 (Perkiraan) dan selesai pada tanggal 11 Mei 2020 mendatang. Jadi tentu saja, ketika kalian akan mempunyai banyak waktu untuk mendapatkan Token Cannon dari dalam box – box ini.

Baca Juga: Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

Bahkan untuk menyelesaikan misi pada event ini juga, tidak akan menyulitkan kalian semua.

Selesaikan Misi Free Fire Ini

Berikut ini adalah informasi misi dari event tersebut.

  • Login 1 Kali: 2 Box
  • Bermain Bersama Teman Di Mode Apa Saja 3x: 2 Box
  • Bermain Di Mode Apa Saja 6x: 1 Box
  • Melakukan Kill 6x: 1 Box

Jika kalian sudah mendapatkan Token tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan Gloo Wall terbaru yang sangat keren. Bahkan kabarnya, Gloo Wall ini akan menjadi Spoiler Incubator selanjutnya. Serta incubator selanjutnya, bertemakan robot lagi.

Baca Juga: Mod Free Fire VIP, Cheat FF Lengkap Dalam Satu Aplikasi, Bahayakah?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap? Selain informasi tersebut, kalian juga bisa Menjaga Vest Dan Helm Tetap Utuh didalam pertandingan.

Bahkan ada juga beberapa informasi, tentang Tips Menggunakan RGS50 Terbaik didalam pertandingan. Dengan begini, kalian bisa meledakan semua orang yang berani menantang kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff