Event FF Maret 2022 Terbaru di Free Fire

Jelang pergantian ke bulan Maret 2022, kali ini kami akan bagikan event Free Fire (FF) apa saja yang akan tiba di game battle royale populer ini.

Bulan Maret esok akan menjadi bulan yang spesial. Selain adanya event FFML (Free Fire Master League), nantinya akan ada event FF Maret 2022 terbaru yang akan tiba di game battle royale ini.

Free Fire (FF) merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Sebagai game populer FF terus hadirkan inovasi di game setiap musim dan setiap bulannya.

Nah saat ini kita tengah berada di akhir bulan Februari. Itu artinya kita sebentar lagi akan memasuki bulan Maret. Tentunya di bulan baru esok akan tiba berbagai event menarik di game battle royale ini.

Event FF Maret 2022 Terbaru di Free Fire

Jelang pergantian ke bulan Maret 2022, kali ini kami akan bagikan event Free Fire (FF) apa saja yang akan tiba di game battle royale populer ini.

Event yang tengah berlangsung saat ini dengan meriah ialah event FFML sesuai dengan berlangsungnya turnamen FFML Season 5 saat ini.

Nah selain event FFML tersebut, kini telah ada bocoran mengenai event FF apa lagi yang akan tiba di game.

Event paling menarik yang akan tiba di game FF pada Maret 2022 ini ialah event kolaborasi Free Fire (FF) dengan Assassin’s Creed.

Sesuai dengan bocoran sebelumnya bahwa telah dikonfirmasi event kolaborasi dengan Assassin’s Creed ini akan tiba pada bulan Maret 2022.

Akan tiba event dengan penawaran berbagai item skin menarik bertemakan Assassin’s Creed yang akan tiba di game.

Nah nantinya akan ada rangkaian event Assassin’s Creed yang akan tiba di game. Kamu bisa selesaikan berbagai misi yang ditawarkan dari setiap event untuk bisa dapatkan hadiahnya secara gratis.

Seperti biasa dalam event di game FF akan ada Peak Day Event atau hari puncak dari event. Untuk event kolaborasi FF dengan Assassin’s Creed akan berada pada puncak event pada 12 Maret 2022 mendatang.

Namun sayangnya jadwal ini diambil sesuai dengan bocoran dari server luar dari game FF. Oleh sebab itu kita perlu untuk menunggu konfirmasi dari pihak Garena Free Fire Indonesia apakah kolaborasi tersebut benar akan hadir di server Indonesia pada Maret 2022.

Tentunya kita berekspetasi besar dari kolaborasi FF dengan game aksi-petualangan yang sangat populer terbitan Ubisoft tersebut.

event ffffFree Fire