Event FF Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark, Gratis!

Pada bulan maret ini juga, Garena telah berhasil memunculkan berbagai macam event keren seperti Pesta Jota ff. Dalam event tersebut, kalian semua player Free Fire bisa mendapatkan Karakter jota ff Gratis.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan merupakan salah satu game terbaik didunia. Game ini menggunakan tipe permainan Battle Royale yang cukup ramai sampai sekarang ini, bahkan pada tahun 2019 kemarin saja Free Fire berhasil menjadi game terbaik didalam Playstore. Kali ini ada Event FF Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark yang bisa kalian ikuti

Total player garena free fire yang sudah memainkan game ini sudah mencapai 250 Juta lebih, jadi tentu saja pihak Garena selaku pengembang game ini akan selalu menghadirkan banyak event menarik.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

Selain event, Garena juga rajin dalam memberikan Update fitur terbaru yang cukup keren. Setiap fitur yang dihadirkan oleh Garena, bisa kalian manfaatkan ketika didalam atau diluar pertandingan.

Pada bulan maret ini juga, Garena telah berhasil memunculkan berbagai macam event keren seperti Pesta Jota ff. Dalam event tersebut, kalian semua player Free Fire bisa mendapatkan Karakter jota ff Gratis. Bahkan karakter ini, merupakan salah satu Aktor terkenal yang berasal dari Negara Indonesia yaitu joe taslim free fire.

3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020

Sekarang ini juga, pihak Garena telah meluncurkan sebuah event free fire terbaru yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Bahkan dalam event kali ini juga, kalian bisa mendapatkan sebuah Skin free fire Tas terbaru yang cukup menarik untuk didapatkan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Informasi Event FF Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark yang bisa ikuti

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

Event Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark

Pada event kali ini, kalian kehadiran sebuah misi baru yang cukup seru untuk diselesaikan. Bahkan dalam misi kali ini juga, kalian hanya perlu bermain bersama teman. Tentu saja ini akan menjadi hal yang cukup menyenangkan, karena bisa menyelesaikan misi secara bersama – sama.

Event ini dihadirkan oleh Garena, supaya kalian tetap berada didalam Rumah. Mengingat keadaan sekitar sekarang sedang tidak sehat, karena merambahnya Virus Corona. Jadi tentu saja, pihak Garena akan menghadirkan event tersebut agar kalian tidak bosan ketika berada di rumah.

Didalam event tersebut, kalian harus melakukan Revive kepada teman yang knock. Tentu saja hal ini cukup mudah untuk dilakukan, bahkan dalam waktu sehari saja tentu bisa diselesaikan dengan cepat. Pada event kali ini, terdapat hadiah menarik yang menanti untuk didapatkan dan salah satunya adalah Skin Tas Mr.Shark.

6 Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire 2020

Hanya 5 Hari Saja!

Event ini akan berlangsung dari tanggal 24 Maret 2020 sampai dengan tanggal 29 Maret 2020. Jangka waktu 5 Hari ini, tentu saja akan membuat kalian tidak bosan ketika berada didalam Rumah.

Jika kalian melakukan Revive sebanyak 5 Kali kepada teman yang Knock, maka hadiah berupa Playcard Summon Air Drop 1 Hari bisa didapat. Revive teman hingga 10 Kali, kalian akan mendapatkan sebuah Playcard Summon Air Drop 3 Hari.

Nah untuk Revive teman hingga 20 Kali, maka kalian berhak mendapatkan Hadiah berupa Skin Tas Mr.Shark.

Rekapan 3 Event FF Maret 2020 Terbaru Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Event FF Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah menyelesaikan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment