Event FF Rumah Lelang Murah Free Fire 2020

Setiap event yang dihadirkan oleh Garena ini tidak pernah mengecewakan para playernya, karena hadiah yang dihadirkan cukup menarik. Event berbayar ini tentu saja akan mengeluarkan banyak diamond,

Ada Event FF Rumah Lelang Murah Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Event yang dihadirkan oleh Garena kedalam game Free Fire, selalu mendapatkan banyak respon positif dari para playernya. Hal tersebut dikarenakan, hadiah yang dihadirkan sangatlah unik dan cukup keren. Serta misi yang disajikan untuk setiap playernya tidak sulit diselesaikan, bahkan ada juga beberapa player yang berhasil selesai dalam 1 hari.

Selain itu juga, ada beberapa Event yang dihadirkan oleh Garena dalam game tersebut dengan menggunakan Diamond. Kalau diartikan, bahwa ini disebut dengan Event Berbayar. Pada saat event ini terjadi, kalian harus menggunakan Diamond sebagai tanda mengikuti event tersebut. Biasanya event dengan menggunakan Diamond ada didalam Web Event ataupun Royale.

Setiap event yang dihadirkan oleh Garena ini tidak pernah mengecewakan para playernya, karena hadiah yang dihadirkan cukup menarik. Event berbayar ini tentu saja akan mengeluarkan banyak diamond, tapi selain hadiah utama kalian bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya.

Sekarang ini terdapat sebuah event baru yang bisa diikuti oleh para player Free Fire. Event baru dengan tampilan baru untuk game Free Fire tersebut nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Event Free Fire Rumah Lelang terbaru yang dihadirkan oleh Garena Free Fire Indonesia.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event FF Rumah Lelang Murah Free Fire 2020

Didalam Event Free Fire Rumah Lelang kali ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam item menarik dan juga bundle keren dengan harga terjangkau. Kalian bisa mendapatkan item – item ini dengan menggunakan Diamond, tapi tentu saja tidak akan terlalu rugi karena banyak hal menarik didalam event ini.

Uniknya padaEvent FF Rumah Lelang Murah Free Fire 2020 kali ini, kalian bisa menentukan Harga pada item – item yang ada didalam Rumah Lelang tersebut. Tentu saja ini tidak boleh kalian lewatkan, tapi jangan sampai taruh harga hingga 1 Diamond saja ya.

Baca Juga : Event FF Diskon Valentine Free Fire 2020

Banyak item yang disediakan dalam Event FF Rumah Lelang Murah Free Fire 2020 ini. Dikabarkan ada beberapa orang yang berhasil mendapakan Bundle dengan harga yang sangat murah pada event kali ini.

Bisa Dapatkan Item Free Fire Yang Murah!

Acara lelang sendiri sudah ada juga didunia nyata. Jadi systemnya akan ada beberapa Orang yang menawarkan harga mereka pada satu barang menarik. Misalnya A Menawarkan harga pada barang itu 200 Ribu, selanjutnya B Menawarkan harga paga barang itu 400 Ribu dan C Menawarkan harga hingga 1 Juta.

Secara otomatis Orang C yang akan menang dari lelang barang tersebut.

Dikabarkan juga, system Event Free Fire Rumah Lelang ini juga sama seperti itu. Kalian juga bisa meningkatkan harga yang ada pada item dalam Event FF Rumah Lelang tersebut.  Supaya nantinya bisa mendapatkan item yang di inginkan sejak lama.

Event FF Rumah Lelang ini akan berlangsung dari tanggal 17 Februari 2020 hingga tanggal 23 Februari 2020 mendatang. Kesempatan yang sebentar. Jadi kalian tidak boleh sampai ketinggalan Event Free Fire Rumah Lelang ini yang keren ini.

 

Nah itulah informasi Event Free Fire Rumah Lelang yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mengikuti Event ff yang satu ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment