Event FF Spesial Booyah Free Fire, Ada DJ Alok FF!

vSekarang ini ada Bocoran Event FF Spesial Booyah Free Fire, Ada DJ Aloknya, jadi dari event tersebut ada banyak keutungan untuk didapat.

Inilah sebuah Bocoran Event Spesial Booyah Free Fire Ada DJ Alok, jadi kita ga boleh sampai lewatkan semua informasi event baru yang nantinya akan dihadirkan ini. Karena dengan begitu secara otomatis kita juga akan menjadi lebih siap, sama apa yang akan dihadirkan kedepannya juga. Kita perlu tau apa saja yang mungkin muncul, semua itu pasti bagus dan keren.

Tapi dari semua yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, pasti akan menjadi hal paling menarik untuk bisa kita coba rasakan. Karena ada banyak hal keren, serta jangan lewatkan Bundle Spesial Booyah Free Fire sekarang juga ya. Dimana dalam event tersebut pastinya juga, akan benar – benar membuat banyak keseruan yang pastinya menarik ya.

Meskipun begitu bagaimana untuk kedepannya nanti? Mungkin sekarang kalian pasti akan mengetahui semua itu sekarang juga. Penasaran? kita langsung saja simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Event Spesial Booyah Free Fire Ada DJ Aloknya

Jadi untuk sekarang ini setiap Bocoran yang hadir, pastinya akan bawa banyak hal menarik untuk bisa dicoba. Apalagi untuk yang Esportsku ini dapatkan, ternyata Event tersebut memang berhubungan sama Booyah pada game Free Fire sekarang. Dalam event tersebut juga ada banyak hal baru, untuk bisa kita peroleh dengan menyelesaikan sebuah Misi tentunya.

Lalu kalian perlu mengetahui beberapa hal lainnya, dimana kalau Event ini juga belum sepenuhnya benar ya. Maksudnya adalah belum sepenuhnya Event pada event tersebut, memang harus diselesaikan dengan selesaikan misi sampai 10 Kali. Masa semua misi dan hadiah keren ini, bisa kita dapat semuanya dengan menyelesaikan sebuah Misi sebanyak 10 kali.

Dapatkan DJ ALOK FF!

Dalam event ini juga bisa mendapat semua Karakter DJ Alok Free Fire, itu akan menjadi salah satu karakter yang paling populer sekarang juga. Lalu ketahui juga kalau masih ada banyak hadiah menarik lainnya, dimana nanti ada hadiah Karakter Dasha Terbaru Free Fire yang tergolong baru tersebut juga. Event Booyah yang baru ini, pasti memberikan kesan yang lebih baik.

Bukan hanya karakter saja ya, kalian disini bisa dapatkan Skin dari Pet Rockie Free Fire. Belum muncul petnya, tapi event Skinnya sudah siap muncul dan akan dihadirkan secara Gratis. Tapi yang paling Jackpot dari Event ini juga, kita bisa dapatkan Elite Pass Free Fire secara Gratis. Nah itu yang menjadi hadiah paling ditunggu dan selalu menjadi andalan ini.

Kabar yang kami dapatkan sekarang juga, Misi pada event ini hanya perlu Login dan bermain beberapa kali saja. Tapi belum sepenuhnya Misi Event tersebut benar tentunya. Jadi mungkin ada beberapa perbedaan pada misi pada saat Event ini, beneran hadir pada server Indonesia. Kita berharap saja, jika keseruan dari Bocoran ini memang muncul pada server ini juga.

Masih ada banyak keseruan event yang bisa kalian coba, tapi untuk yang sekarang ini mungkin sudah memuaskan. Sudah ada Karakter Gratis dan Elite Pass juga, otomatis bahagia main game Free Fire nantinya juga.

 

Kalian bisa baca juga Event FFIM Peak Day Free Fire sekarang, dimana dari event tersebut ada banyak hadiah menarik untuk bisa kalian dapatkan nanti. Dengan begini hadiah tersebut juga, akan menjadi hal yang tentunya berharga sekali untuk bisa kita gunakan saat bertanding didalam game Free Fire sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment