Event Firebolt Flare Up Bisa Dapatkan Skin Bruno ML Gratis

Skin Bruno yang bisa kalian dapatkan ini juga sangat keren karena memiliki efek yang tidak biasa. Banyak efek yang berubah ketika menggunakan skin ini mulai dari efek recall, kill, respawn, avatar border, dan efek skill.

Event Firebolt Flare Up bisa dapatkan skin Bruno ML gratis. Bagi kalian para pemain Mobile Legends pasti akan senang mendengar berita ini. Bagaimana tidak, pada event mendatang kalian semua akan memiliki kesempatan mendapatkan skin Bruno secara gratis. Tidak hanya skin saja karena akan ada banyak hadiah berdasarkan prize pool yang ada di event tersbeut.

Skin Bruno yang bisa kalian dapatkan ini juga sangat keren karena memiliki efek yang tidak biasa. Banyak efek yang berubah ketika menggunakan skin ini mulai dari efek recall, kill, respawn, avatar border, dan efek skill. Wajib kalian miliki terutama para pemain Bruno karena rupanya skin ini sangat terbatas.  Hanya keluar pada waktu tertentu akan membuat skin ini sangat langka.

Dengan efek keren tentu saja banyak orang yang menginginkan skin ini. Efek yang tidak biasa, terbatas, hero populer, dan faktor lainnya membuat kalian wajib memiliki skin ini. Tentunya caranya mudah karena semua orang bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin ini secara gratis.

Disini mari kita bahas mengenai Event Firebolt Flare Up bisa dapatkan skin Bruno ML gratis. Skin ini bisa kalian dapakan di bulan ini dan untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat terus kebawah ya.

Event Firebolt Flare Up Skin Bruno

Event ini awalnya akan dimulai pada tanggal 11 September 2020. Pada tanggal tersebut kalian akan memiliki kesempatan untuk preorder yang mana akan diberikan satu token. Nah satu token ini bisa kalian gunakan nanti di event utama.

Pada tanggal 18 September atau tepat satu minggu setelah preorder maka kalian bisa menggunakan token ini untuk melakukan roll. Darisini kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk roll skin gratis Bruno. Tidak hanya skin Bruno saja karena ada banyak hadiah menanti lainnya.

Jika kalian tidak beruntung nanti dalam satu roll gratis tersebut tenang saja karena masih banyak kupon atau token yang tersedia dan bisa kalian raih dengan mudah. Untuk mendaptakan token tambahan kalian tinggal melakukan misi yang disediakan oleh event tersebut.

Misi Event Firebolt Flare Up

Misi yang tersedia juga tidak terlalu merepotkan untuk kalian medapatkan token Firebolt ini. Mulai dari bermain bersama teman dan membeli diamong. Token-token ini terbilang mudah karena semua orang bisa lakukan dengan mudah.

Dengan login, bermain bersama teman, top up diamond sampai 500 diamond, dan gunakan diamond sampai 500 diamond di event Firebolt Flare Up ini kalian akan mendapatkan segudang token! Tentunya dengan banyaknya token ini hampir dipastikan kalian akan memiliki skin Bruno yang satu ini.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan skin Bruno Firebolt ini kalian tinggal tunggu log in preorder pada tanggal 11 September dan nanti bisa dapatkan di tanggal 18 September ketika event utama bergulir.

Event Firebolt Flare Up bisa dapatkan skin Bruno ini bisa kalian ikuti denganm udah. Jika kalian ingin mencoba gratis bisa saja tetapi lebih baik dapatkan token lebih dari event top up dan diamond tersebut.

Ikuti media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment