Event Gaming Dice Free Fire (FF)

Penasaran Event Gaming Dice Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sendiri. Memunculan Event Gaming Dice Free Fire (FF) bisa memberikan hadiah yang banyak, lalu ada beberapa hal dari sini. Karena memang kemunculan dari event yang begitu bagus, akan membuat kalian tidak akan kesulitan dengan semua ini.

Sudah memunculkan banyak Event dengan Misi yang banyak, maka tantangan tersebut pasti mudah kita lalui. Menyelesaikan beberapa hal dalam game Free Fire, tentu saja rasanya juga bakalan semakin mudah ketika kalian sudah mencobanya sendiri dengan lancar.

Karena sama seperti Event Gem Master Free Fire, ternyata para player bisa menerima beragam hadiah dari sini. Bahkan kalau melakukan misinya dengan benar, bisa menerima beberapa hadiah semacam Dm secara gratis dalam bentuk Cashback tentunya.

Lalu kemunculan Event Gaming Dice Free Fire (FF), salah satu yang sering memberikan banyak bundle dan hal menarik. Bisa menjadi lebih mudah lagi memainkan Eventnya, jika kalian sendiri sudah tau seperti apa itu dan memahami sistem langsung dari Event kayak begitu.

Event Gaming Dice Free Fire (FF)

Event Gaming Dice menurut Esportsku adalah Spin untuk bisa mendapatkan hadiah dalam jumlah yang lumayan banyak sekali. Karena memang Event gaming Dice sendiri punya ragam hadiah yang begitu keren, sehingga Gaming Dice sendiri memang cukup mudah banget.

Sudah ada banyak Bundle yang muncul dari sini, sebagai contohnya Esportsku mencoba di Bundle Nebula Rogue Free Fire. Menggunakan sitem Event bernama Gaming Dice, maka para player bisa langsung Spin dan mengoleksi banyak hadiah.

Player harus melakukan Spin sama seperti biasa, namun bentukan acakan angka itu menggunakan sebuah Dadu. Sebagai Contoh yang pernah Esportsku coba juga, ketika kalian Spin maka nanti dadu akan berputar dan menunjukan Angka berapa.

Harga Spin tergolong murah yaitu 1 Spin 19 Dm dan 5 Spin 79 Dm saja, bahkan ada sebuah potongan harganya. Namun potongan harga pada Event ini tidak akan berlangsung lama, cuma dapat bertahan 3 kali saja dan itu terhubung pakai 1 atau 5 Spin sekaligus.

Dalam kolom hadiah Spin terdapat hingga 8 Kolom, jadi angka yang akan keluar dari Dadu sampai 8 saja. Kalau misalnya kalian Spin 5 kali dapat angka 3, maka hadiah sesuai dengan Angka dari dadu tersebut namun kalau muncul angka lagi maka tidak akan terjumlah.

Melainkan kalian akan tetap mendapatkan Hadiah sesuai dengan Angka yang sudah ada, sehingga Event Gaming Dice termasuk menarik. Apalagi dari penampilannya sendiri, selain hadiah kalian bisa juga dapatkan Coin Star, fungsinya merupakan penukaran yang berada dalam Toko Redeem.

Event ini tidak bisa Esportsku tentukan munculnya kapan saja, tapi yang jelas ada Bundle baru mungkin dari sini. Maka dari itu kalau kalian bertemu lagi sama Gaming Dice, maka sudah ga akan terlalu membingungkan lagi seperti apa cara mainnya gitu.

Karena menggunakan sebuah Tips Hoki Spin Free Fire juga masih bisa berpengaruh, meskipun peluang hadiah utama memang terbilang kecil. Mungkin dengan hadiah tersebutlah yang bakalan membuat kalian menjadi punya hadiah beragam dari sini.

Setelah mengetahui Event Gaming Dice Free Fire (FF), maka tidak akan terlalu sulit lagi untuk mengikuti eventnya nanti. Karena dari segi hadiah juga, kalian bisa segera spin dan langsung miliki hadiahnya kalau beruntung pasti langsung yang bagian utama.

Lalu untuk hadirnya sebuah Event Rampage Fort Free Fire, berarti bisa langsung menyelesaikan semuanya untuk dapatkan hadiah baru. Pastinya dong hal seperti ini kedengaran begitu keren, ga akan terlalu sulit lagi untuk menyelesaikan misinya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment