Event Garena FF Call Back di Anniversary Free Fire

Pada event ini kalian akan menemukan menu untuk melakukan invite teman lama kalian

Garena free fire masih dalam suasana Annivversary Free Fire, kali ini kalian akan menemukan kembali event lama yang dimunculkan oleh garena free fire. Event Garena FF Call Back di Anniversary Free Fire balik lagi untuk kalian. Pada event ini kalian akan menemukan menu untuk melakukan invite teman lama kalian. Dimana teman tersebut sudah vakum dalam bermain free fire.

Event ini merupakan sebagai pemeriah dari Anniversary free fire yang kedua. Dimana free fire ingin kalian selalu memainkan permainan free fire dengan teman-teman kalian. Makanya, garena mengadakan event ini. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya. Itupun jika teman kalian yang telah kalian undang menerima undangan kalian.

Event Garena FF Call Back di Anniversary Free Fire

Pada kali ini, mungkin akan ada beberapa perbedaan diantara event call back ff yang sebelumnya. Pada event call back sebelumnya, kita hanya membutuhkan id yang diundang untuk mengundang mereka. Lalu, mereka akan mengkonfirmasi di akun yang sudah di undang. Itu semua bisa dilakukan hanya dengan ID free fire saja.

Pada Event Garena FF Call Back di Anniversary Free Fire kali ini. Kalian tidak membutuhkan ID Free fire. Akan tetapi kalian menyebarkan undangan ke teman lama kalian dengan cara melalui akun Facebook. Ketika kalian melakukan undangan ke teman lama kalian akan ada muncul notifikasi teman lama kalian telah di undang pada facebooknya

Cara Undang Teman Di Event Garena FF Call Back

Untuk kalian yang ingin mengundang teman kalian, kalian hanya perlu akun free fire yang sudah terhubung dengan facebook.  sistem akan otomatis mengirimkan sebuah pesan ke teman kalian, ketika teman kalian membukanya mereka akan masuk kedalam permainan free fire. Untuk mengundangnya dengan cara pesan facebook saja. Jadi, kalian yang ingin mendapatkan hadiah, kalian harus benar-benar punya akun facebook yang banyak.

Untuk teman yang dapat diundang kemungkinan adalah teman yang sudah tidak memainkan permainan free fire selama tiga minggu sampai empat minggu. Kemungkinan besar mendapatkan hadiah jika kalian memiliki teman seperti itu, kalian harus invite mereka ya!

Kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik sesuai dengan teman kalian yang sudah mengkonfirmasi permintaan untuk kembali bermain free fire. Jadi, ayo sebarkan undangannya dan dapatkan hadiahnya !

BERITA TERBARU FREE FIREcall back ffevent call back free fireevent garena ffevent garena free fireevent garena free fire call backffgarena free fire.free fire call back
Comments (0)
Add Comment