Event Gratitude Rewards Promo Diamond Mobile Legends (ML), Jadwal, Hadiah & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Event Gratitude Rewards Promo Diamond Mobile Legends (ML), Jadwal, Hadiah & Cara Dapat! Simak disini.

Mobile Legends terus merilis beberapa event terbaru yang bisa kalian ikuti tentunya. Misalnya kali ini ada Event Gratitude Rewards Promo Diamond Mobile Legends (ML), Jadwal, Hadiah & Cara Dapat! Jelas hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba ketahui seperti apa.

Sebagai game mobile yang cukup banyak diminati oleh pemain tentunya Mobile Legends akan melakukan update terus menerus. Dengan memberikan update tersebut tentunya akan membuat gamenya semakin kekinian dan bisa dilihat juga dari beberapa event yang dirilis.

Pembahasan yang lebih detail terkait topik tersebut memang bisa kalian coba ketahui nanti lebih detailnya pada artikel dibawah, tetapi tidak ada salahnya juga bagi kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Skin Squad Mobile Legends.

Jadi di pembahasan kali ini kalian bisa tau Gratitude Rewards Promo Diamond tersebut untuk event yang ada di game MLBB kali ini. Penasaran seperti apa bisa langsung saja kalian lihat pembahasannya lebih detail di artikel yang ada kali ini.

Event Gratitude Rewards Promo Diamond Mobile Legends (ML)

Event Gratitude Rewards Promo Diamond sendiri dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 5 Juli 2024 hingga 21 Juli 2024 mendatang. Untuk event tersebut nantinya para player bisa untuk mengumpulkan diamond kuning dalam game Mobile Legends.

Pastinya seperti yang diketahui diamond kuning sendiri bisa untuk digunakan dalam membeli skin, hero dan lain sebagainya dalam game. Hal tersebut memang menarik untuk diikuti, berikut ini kalian bisa tau seperti apa jadwal, hadiah serta cara mendapatkannya dalam game.

Hadiah Event Gratitude Rewards Promo Diamond

Untuk hadiahnya sendiri dalam event tersebut nantinya para player bisa untuk mendapatkan total sekitar 895 promo diamond. Karena nantinya kalian bisa dapat dari menyelesaikan quest selama 16 hari dan juga pre register untuk event tersebut.

Jumlah yang didapatkan tentunya cukup banyak kali ini bisa didapatkan oleh para player pastinya. Kalian bisa untuk menggunakannya nanti di tanggal 20 Juli 2024 mendatang, berikut ini cara untuk mendapatkannya dari event tersebut..

Cara Dapat Hadiah

Login Game

Pastinya hal pertama yang bisa untuk kalian coba lakukan nantinya adalah dengan melakukan login ke dalam game MLBB sesuai dengan jadwal yang kita jelaskan pada artikel sebelumnya.

Buka Event

Setelah itu langsung saja kalian membuka Event Gratitude Rewards Promo Diamond tersebut untuk bisa mengetahui seperti apa saja misi yang dibutuhkan untuk mendapatkan promo diamond tersebut pastinya.

Selesaikan Quest

Kalian bisa untuk menyelesaikan quest yang dibutuhkan dalam event tersebut dimana untuk perincian dari quest tersebut bisa untuk kalian lihat seperti berikut ini:

  • Login Game: 20 Promo Diamond
  • Selesaikan 2 Match Classic/Ranked/ Brawl: 15 Promo Diamond
  • Selesaikan 1 Match Classic/Ranked/ Brawl dengan teman atau Topup: 20 Promo Diamond

Hadiah Sudah Dimiliki

Dengan kalian menyelesaikan misi tersebut maka nantinya hadiah sudah bisa kalian dapatkan. Selain itu juga hadiah tersebut sudah bisa kalian pakai nantinya di tanggal 20 Juli 2024 untuk membeli item seperti skin, hero dan lainnya.

Pastinya dengan informasi tersebut membawa kabar baik bagi pemain MLBB untuk event Gratitude Rewards Promo Diamond. Jelas dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa untuk mendapatkan hadiahnya.

Jadi seperti itu juga pembahasan mengenai event Gratitude Reward Promo Diamond terkait hadiah dan juga cara dapatnya di game MLBB. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan kali ini apakah menarik untuk diketahui?

Related Posts
Harapan Evos Legends MPL Season 10 Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Harapan Evos Legends MPL Season 10 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Ini Cara Cegah Telepon Masuk Ketika Bermain Mobile Legends Legends (ML)

Bermain game Mobile Legends memang sangat menyenangkan, namun ketika asyik bermain kalian mendapatkan telepon masuk yang dapat mengganggu jalannya permainan. Read more

Apa Itu Pocket Strat Mobile Legends, Penting Di Pro Play ML?

Biasanya para pemain veteran esports sering nih mendengat istilah-istilah penting, salah satunya pocket strat. Apa itu pocket strat Mobile Legends Read more

Menang Lawan AE, Ini Ungkapan RBL Swaylow Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Menang Lawan AE, Ini Ungkapan RBL Swaylow Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

MLmlbbmobile legends