Event Halloween Infect Defenders Hadir Ikut Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai event Halloween Infect Defenders yang hadir memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

Tahun ini PUBG Mobile kembali merayakan Halloween di game dengan menghadirkan berbagai event dengan penawaran menarik khas Halloween. Saat ini PUBG Mobile merilis event Halloween Infect Defenders yang ikut memeriahkan musim Halloween di game ini dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai negara. Oleh sebab itu wajar jika ada perayaan besar dunia dihadirkan ke game ini baik dalam bentuk event maupun item skin. Misalnya ialah Halloween yang saat ini semakin mendekati harinya.

Rangkaian event Spooky Halloweeks hadir dengan berbagai event menarik dan penawaran bertemakan Halloween untuk memeriahkan musim Halloween di game PUBG Mobile. Mulai dari mode Infection hingga berbagai item skin hadir di rangkaian event musim Halloween ini.

Baca juga: Tips Push Rank Efektif di PUBG Mobile Lite

Rangkaian Event Spooky Halloweeks

Rangkaian event Spooky Halloweeks hadir di game ini untuk memeriahkan musim Halloween. Mode Infection hadir di mode EvoGround saat ini dengan membawa kemeriahan perang defender versus zombie. Di sini para pemain akan dipilih secara acak menjadi tim defender atau zombie. Semuanya akan bertarung mati-matian selama durasi pertandingan tersebut.

Selain itu hadir pula band rock virtual Power4 yang beranggotakan empat penguasa supernatural. Single pertama dari band rock Power4 ini sudah bisa kamu dengarkan di game. Keempatnya bisa kamu dapatkan dalam bentuk set outfit.

Berikutnya hadir pula mode Halloweeks di map Erangel. Saat ini kamu bisa temukan para zombie berkeliaran di area tertentu. Kamu bisa kalahkan para zombie untuk dapatkan crates yang berisikan loot item berkualitas. Tidak hanya itu berbagai item skin bertemakan Halloween hadir di game PUBG Mobile.

Event Halloween Infect Defenders Hadir Ikut Memeriahkan Musim Halloween

Ternyata event musim Halloween game PUBG Mobile belum selesai sampai di situ saja. Kali ini PUBG Mobile merilis event terbaru, yakni event Halloween Infect Defenders atau bisa diterjemahkan menjadi Halloween Menginfeksi Defender. Event ini berlangsung sejak tanggal 26 Oktober s/d 1 November 2020 mendatang.

Berikut ini rangkaian event Halloween Infect Defenders dan penawaran hadiah menariknya.

Sesuai dengan gambar promosi di atas, beragam misi yang ditawarkan cukup mudah untuk diselesaikan. Kamu bisa mainkan pertandingan mode Infection dan juga mode Classic. Penawaran terbesar ialah skin parasut dengan tampilan yang menarik. Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus bisa menempuh jarak sejauh 3000 meter di mode Classic.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai event Halloween Infect Defenders yang hadir ikut memeriahkan musim Halloween di game PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutlah beragam event dalam memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile. Dapatkan segala penawaran hadiah menarik bertemakan Halloween. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment