Event Halloween Trickster’s Eve Mobile Legends (ML), Ada Banyak Gratisan

Event kali ini dengan tema Halloween akan ada banyak hal seru datang. Mulai dari hero baru, skin baru, dan lainnya. Tapi untuk gratisannya kalian bisa dapatkan efek recall, border, dan juga avatar.

Memasuki bulan Oktober memang tidak akan meriah tanpa adanya event Halloween nih. Kali ini ada event Halloween Trickster’s Eve Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ikuti untuk beragam hadiah menariknya nih.

Event kali ini dengan tema Halloween akan ada banyak hal seru datang. Mulai dari hero baru, skin baru, dan lainnya. Tapi untuk gratisannya kalian bisa dapatkan efek recall, border, dan juga avatar.

Caranya juga cukup mudah karena kalian hanya perlu membuka box Halloween dan juga menukarkan Moonstone kalian ke hadiah lainnya. Moonstone masih jadi bagian event ini dan Halloween mungkin akan jadi rangkaian ulang tahun Mobile Legends juga.

Event kali ini juga sudah muncul previewnya untuk apa saja yang bisa kalian dapatkan di event Halloween nanti. Bagi yang penasaran bisa lihat langsung dibawah ini ya untuk preview lengkapnya nanti.

Event Halloween Trickster’s Eve Mobile Legends (ML)

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru yang bisa kalian nikmati nanti, kalian wajib login pada tanggal 16 Oktober – 29 Oktober 2021. Dengan login maka kalian akan mendapatkan Moonstone dan Pumpkin Box.

Untuk Pumpkin Box, kalian bisa membuka kotak ini untuk mendapatkan beragam hadiah. Tapi dibatasi karena box ini kalian buka sampai 10 kali saja untuk mendapatkan hadiah seperti efek recall dan border avatar.

Nah untuk Moonstone nantinya kalian bisa menukarkan hal ini untuk beragam hadiah lainnya. Moonstone bisa kalian tukarkan pada event ini untuk avatar, efek spawn, dan border khusus Halloween yang tentunya limited atau terbatas.

Oleh sebab itu jangan sampai kalian lewatkan event Halloween Trickster’s Eve Mobile Legends yang satu ini. Event ini terbatas dan tidak akan berjalan lama. Kemungkinan besar juga hadiahnya tidak akan kembali lagi ya.

Event Halloween ini diperkirakan akan berjalan sebulan penuh karena akan ada juga beragam hadiah lainnya. Untuk hadiah lainnya seperti ada yang di preview ya mulai dari hero sampai skin barunya.

Jadi jangan sampai kalian lewatkan. Login terus dan bermain di event ini untuk meraih banyak hadiah serunya di event Halloween Trickster’s Eve Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment