Event Huntsman FF Dapatkan Bundle Gratis Free Fire

Dalam Event Huntsman Free fire ini, kalian harus melakukan sebuah Spin agar bisa mendapatkan hadiah tersebut. Sama seperti Event Huntsman FF Dapatkan Bundle Gratis Free Fire sebelumnya. Kalian juga harus menggunakan Diamond agar bisa melakukan spin dengan jumlah tertentu.

Pada awal Desember kemarin ini, pihak dari Garena Free Fire telah meluncurkan sebuah event spin Huntsman. Dimana nantinya akan menghadiahkan Grand Prize berupa skin Bundle Huntsman. Bundle tersebut juga pernah dirilis oleh pihak Garena Free Fire beberapa waktu yang lalu. Pada Event Huntsman FF Dapatkan Bundle Gratis Free Fire.

Dalam Event Huntsman Free fire ini, kalian harus melakukan sebuah Spin agar bisa mendapatkan hadiah tersebut. Sama seperti Event Huntsman FF Dapatkan Bundle Gratis Free Fire sebelumnya. Kalian juga harus menggunakan Diamond agar bisa melakukan spin dengan jumlah tertentu.

Selain hadiah grand prize itu saja, kalian juga akan mempunyai sebuah kesempatan agar bisa mendapatkan hadiah lainnya pada saat kalian melakukan Event Huntsman FF spin.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi event tersebut lebih jelas lagi. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Event Huntsman FF Dapatkan Bundle Gratis Free Fire

Pada saat kalian ingin melakukan Spin pada Event Huntsman Free fire tersebut, kalian akan membutuhkan 19 Diamond agar bisa melakukan Spin. Jumlah diamond setelah spin akan bertambah. Event Huntsman kali ini juga hampir sama seperti event Moco Store.

Cara Mendapatkan Bundle Huntsman Free Fire

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam event Huntsman, lalu kalian nanti akan di suruh untuk menghilangkan 2 hadiah terlebih dahulu dari 10 hadiah di list. Setelah itu kalian bisa melakukan spin.

Kedua, hadiah yang kalian peroleh dalam event ini akan langsung masuk kedalam Vault. Selain itu juga kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya setelah melakukan 3,5 dan 8 spin.

Kalian tidak perlu khawatir, karena hadiah yang sudah di dapatkan tidak bisa didapatkan lagi nantinya.

Daftar Hadiah Pada Event Huntsman dan Milestone

Ada juga hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Event Huntsman FF itu selain Bundle Hunstman. Kalian juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Karakter A124 full bundle yang keren ini, Emote untuk bergaya, skin Backpack.

Bukan itu saja, kalian juga akan mendapatkan Skin Granade, Kartu Karakter, Diamond Royale Voucher, Weapon Royale Voucher, Incubator Royale Voucher agar bisa melakukan spin dan juga Loote Crate

Kalian juga akan mendapatkan hadiah lagi dengan pencapaian milestone. Hadiah yang akan kalian dapatkan adalah Loote Crate Gun Skin Scar, Loote Crate Gun Skin M14 dan Skin Surfboard.

Harga Setiap Spin pada Event Huntsman Free Fire

Di Event Huntsman Free fire tersebut, setiap kalian melakukan spin maka harga spin tersebut nantinya juga akan naik. Kami juga akan memberikan Harga setiap spin yang ada pada event tersebut. Dimulai dari Spin Pertama sebanyak 19 Diamond, Kedua menjadi 79 Diamond, Ketiga menjadi 149 Diamond. Serta ketika sudah memasuki Keempat menjadi 299 Diamond, Kelima menjadi 699 Diamond dan Spin keenam Event Huntsman Free fire menjadi 1399 Diamond.

Itulah beberapa penjelasan mengenai event Huntsman Free Fire. Skin Huntsman kali ini sepertinya akan menjadi Skin yang tidak mungkin bisa didapatkan kembali pada update berikutnya bahkan seterusnya.

Namun kita juga belum mengetahui pasti tentunya, ada beberapa kemungkinan bundle tersebut juga nanti akan muncul. Hal ini kembali kedalam event Magic Cube Shop dengan harga dan cara mendapatkan yang berbeda.

Menurut kalian, bagaimana dengan Event Huntsman Free fire kali ini? Apakah kalian sudah ada yang mendapatkan Skin keren itu?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

BERITA TERBARU FREE FIREffhuntsman ffhuntsman free fire
Comments (0)
Add Comment