Event Journey of Valor Mobile Legends (ML), Hadiah & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Event Journey of Valor Mobile Legends (ML), Hadiah & Cara Dapat! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends akan selalu menghadirkan banyak update menarik untuk para pemainnya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang Event Journey of Valor Mobile Legends (ML), Hadiah & Cara Dapat! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Kalian yang sering bermain game Mobile Legends sendiri juga tentunya paham bahwa game tersebut akan seru jika mendapatkan update terbarunya. Karena dari update tersebut nantinya para pemain bisa mencoba hal baru yang belum ada dalam game.

Pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa untuk melihatnya pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu juga kalian bisa mengetahui juga tentang pembahasan mengenai Nama Squad di Mobile Legends kali ini. 

Kali ini kalian bisa untuk mengetahui pembahasan mengenai Event Journey of Valor yang ada nanti dalam game MLBB. Kalian bisa untuk melihat pembahasan tersebut nantinya pada artikel dibawah ini untuk lebih detailnya.

Event Journey of Valor Mobile Legends (ML)

Untuk event terbaru yaitu Journey of Valor sendiri nanti akan dirilis dalam game pada tanggal 19 Juni 2024 mendatang. Sehingga nantinya para player bisa untuk mendapatkan hadiah yang menarik dalam event tersebut tentunya.

Hadiahnya sendiri memang cukup menarik untuk dimiliki karena ada beberapa skin yang bisa kalian coba dapatkan. Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa detailnya jadi nanti kalian bisa untuk mencoba mendapatkannya.

Hadiah Event Journey of Valor

Terkait hadiah utama dalam event tersebut nantinya para player bisa mendapatkan skin. Dimana kalian bisa untuk memilih salah satu dari 10 skin Special yang ada seperti berikut ini:

  • Kimmy “Charge Leader”
  • Hylos “Phantom Seer”
  • Tigreal “Gold Baron”
  • Baxia “Ba-tender”
  • Jawhead “The Nutcracker”
  • Zhask “Extraterrestrial”
  • Chou “Furious Tiger”
  • Chang’e “Floral Elfo”
  • Estes “Crow Bishop”
  • Hanzo “Insidious Tutor”

Selain kalian bisa memilih salah satu skin tersebut kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya nanti seperti memilih hero ataupun fragment nantinya.

Cara Dapat Hadiah

Login Game

Kalian bisa untuk mencoba melakukan login nantinya ke dalam game MLBB sesuai dengan jadwal dari event tersebut yang akan dirilis tentunya.

Buka Event Journey of Valor

Nanti setelah kalian sudah melakukan login ke dalam game bisa langsung saja membuka event Journey of Valor tersebut. Sehingga kalian bisa tau misi apa yang harus dilakukan.

Selesaikan Misi

Lalu kalian bisa untuk menyelesaikan misi yang diperlukan untuk mengumpulkan token dan nantinya kalian bisa untuk klaim hadiahnya dalam event tersebut.

Hadiah Sudah Dimiliki

Setelah kalian selesai menjalankan misi yang dibutuhkan maka kalian sudah bisa langsung klaim hadiahnya. Kalian bisa pilih hadiah mana yang kalian inginkan.

Dari info tersebut juga kalian kali ini bisa mengetahui pemain MLBB tentang event Journey of Valor tersebut yang ada dalam game. Tentu dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa untuk mencobanya.

Begitulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa event Journey of Valor tersebut yang ada dalam game MLBB kali ini. Semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana dengan pembahasannya kali ini?

MLmlbbmobile legends