Event Jungle Adventures Treasures PUBG Mobile, Banyak Hadiah Menarik!

Hadirnya Event Jungle Adventures Treasures PUBG Mobile dengan hadiah-hadiah yang menarik bisa kalian gunakan. Event ini harus kalian ikuti sekarang juga!

Bukan PUBG Mobile namanya jika tidak memiliki banyak event di dalamnya. PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang paling rajin atau paling sering mengadakan event dengan hadiah yang menarik untuk para playernya. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas event PUBG Mobile yang bernama Adventure Treasures. Seperti apa detail dari event tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Jenis Hadiah dan Cara Misi yang Ditawarkan

Hadiah Pertama

Pada hadiah pertama, dapat dilihat bahwa kalian bisa mendapatkan 1 kotak BP yang jumlahnya random atau ditentukan secara acak dengan cara menyelesaikan 1 match di classic mode.

Hadiah Kedua

Di hadiah kedua, kalian akan mendapatkan 3 stiker ayam yang dapat dikirimkan sebagai bentuk “like” popularity. 3 ayam ini bisa kalian berikan kepada teman kalian dengan cara mengunjungi profil mereka lalu memberikan like.

Untuk mendapatkan hadiah ini, kalian harus menyelesaikan 3 match classic. Jika kalian sudah menyelesaikan satu match classic saat mengerjakan misi pertama, maka kalian hanya perlu menyelesaikan 2 match classic lagi.

Baca Juga : Lucky Spin Akhir Juni 2020 PUBG Mobile, Banyak Hadiah!

Hadiah Ketiga

Pada hadiah ketiga, kalian akan mendapatkan kaleng paint yang bisa digunakan untuk memodifikasi skin senjata dengan kreasi kalian sendiri. Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu mengumpulkan 5 point kills.

Tidak perlu dikumpulkan langsung dalam sekali permainan, namun bisa dikumpulkan dengan jumlah match berapapun hingga total point kills kalian mencapai 5 point. Kumpulkan hadiah ini untuk mengikuti event-event Guncraft berikutnya!

Baca Juga : Login Rewards di Special Event PUBG Mobile, Simak Hadiahnya Disini!

Hadiah Keempat

Di hadiah keempat, kalian akan mendapatkan satu kepingan kupon yang dapat kalian kumpulkan hingga menjadi 10 kepingan. 10 kepingan tersebut bisa kalian tukar menjadi sebuah satu kupon untuk ditukarkan dengan hadiah yang ditawarkan oleh PUBG Mobile.

Cara menyelesaikan misi ini pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan jumlah point kills sebanyak 10 point. Jika kalian sudah selesai mendapatkan 5 point kills pada misi ketiga, maka kalian hanya perlu menambah 5 point kills lagi.

Baca Juga : LIVIK Map Baru di PUBG Mobile Akan Segera Hadir!

Hadiah Kelima

Di hadiah yang kelima, mungkin cukup sulit dilakukan karena kalian perlu mendapatkan setidaknya 50 point rating dari permainan mode classic.

Jika kalian bermain PUBG Mobile dengan mode classic di peringkat yang tinggi, mungkin akan sulit karena jika mendapat WWCD pun point yang diberikan hanya sekitar 20 sampai 30an saja tergantung jumlah kills dan damage yang kalian berikan.

Namun, agar mudah menyelesaikan misi ini tanpa harus khawatir kehilangan point rating peringkat adalah dengan bermain di mode dan server yang jarang kalian mainkan. Jika kalian bisa bermain mode Squad Asia, maka kalian bisa menyelesaikan misi ini di mode Solo North America.

Jika sinyal atau jaringan kalian memadai, trik ini patut untuk kalian coba. Hadiah yang diberikan pun spesial yaitu 10 point royale pass!

Baca Juga : Bosan Too Soon? Ini 3 Penyebab Peringkat PUBG Mobile Mudah Turun!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hadiah mana yang paling menarik di event ini menurut kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment