Event Katana Ada Setelah Maintenance Free Fire (FF)?

Skin senjata menjadi salah satu hal yang diharapkan player, untuk hadir pada semua event yang ada sekarang ini. Karena dari sekin senjata itu, kita semua pasti bisa lebih terlihat keren nanti. Apalagi kalau skin tersebut adalah senjata Katana. Simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Banyak sekali player yang bertanya Apakah Event Katana Free Fire ada Setelah Maintenance FF. Tentu saja itu akan menjadi salah satu hal yang cukup menarik, karena memang sekarang ini skin dengan jenis katana memang lagi banyak diminati. Tentu saja hal seperti ini kalau ada event tersebut, kalian semua ga boleh sampai melewatkan semua event itu ya.

Apalagi untuk sekarang ini, event terbaru didalam game Free Fire cukup ramai dan pastinya keren sekali. Kita sebentar lagi akan kehadiran event ulang tahun game Free Fire, jadi harus tau Semua Isi Event Free Fire yang akan hadir sebentar lagi. Tentu saja event tersebut pastinya, akan berikan kita semua hadiah yang cukup keren dan menarik sekali kedepannya juga.

Event Katana Free Fire Setelah Maintenance Free Fire

Skin Katana menjadi salah satu hal yang cukup bagus di game Free Fire ini, tentu saja dengan begitu kalian harus punya skin ini. Apalagi kalau skin tersebut merupakan Skin Katana Lobby, pasti banyak sekali player yang ingin punya Skin tersebut. Karena memang terbukti juga kalau skin katana dalam versi Lobby, memang cukup diminati oleh banyak player sekarang.

Tidak sedikit player yang berharap kalau sekarang ini, harus ada event baru yang berhubungan sama skin katana tersebut. Karena memang dari penampilan ini, kita bisa melihat tampilan keren dari skin tersebut. Apalagi kalau digunakan saat bertanding nanti, tentu saja kita akan menjadi lebih terlihat percaya diri lagi menggunakan Katana tersebut.

Meskipun begitu banyak player yang bertanya, apakah setelah terjadinya Maintenance ini ada event Skin Katana. Jawaban yang kami berikan akan ada dan hadir kedalam game ini, tapi tidak akan langsung muncul kedalam game Free Fire. Mungkin kalian harus menunggu 1 atau 2 minggu dulu ya, baru saat itu ada sebuah event yang memberikan Skin senjata Katana ini.

Dapatkan Skin Katana Free Fire?

Bisa dibilang ini memang jeda waktu yang cukup lama, tapi itu sudah jadi kebijakan dari Garena. Mungkin saja bisa jadi lebih cepat meskipun belum ada kabar, kita hanya perlu menunggu event tersebut. Memang hal seperti ini akan membuat kita merasa bosan dan bete, tapi karena saat ini ada Event menarik lainnya yang harus kita selesaikan juga.

Jadi kalian jangan sampai lewatkan event – event terbaru ini, Cuma karena ga ada skin katana ya. Kita bisa sambil menunggu skin tersebut hadir pada sebuah event, dengan cara menyelesaikan semua misi yang hadir didalam event ulang tahun sekarang. Apalagi dalam event ini juga, kita pasti tidak akan merasa bosan lagi untuk kedepannya juga.

Udah dapat Skin Katana, dapat hadiah yang banyak dari event ulang tahun game ini juga. Pastinya hal tersebut, akan membuat kita jadi lebih senang bermain game Free Fire.

Event memang menjadi salah satu hal terbaik, apalagi kalau event tersebut memberikan hadiah skin katana. Tentu saja kalian tidak boleh sampai lupa, sama hal tersebut. Karena dari event yang dihadirkan ini, kita semua pasti akan menjadi lebih betah lagi. Dimana bisa mencoba semua event tersebut yang hadir, lalu memakai semua hadiah yang didapatkan kedalam match.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment