Event Kendaraan FF Gratis Pet Night Panther Free Fire

Dikabarkan juga pada Bulan ini akan muncul banyak Event yang menghadiahkan banyak sekali item menarik untuk para playernya.

Berbagai macam event baru yang dihadirkan oleh pihak Garena Free Fire untuk para playernya telah mendapatkan berbagai macam respon positif yang sangat menguntungkan. Selain itu juga banyak player yang telah berhasil menyelesaikan misi event dan mendapatkan hadiahnya. Kali ini ada Event Kendaraan FF Gratis Pet Night Panther Free Fire

Event Kendaraan di FF Gratis Night Panther Free Fire ini juga merupakan salah satu bentuk perayaan Tahun Baru. Hari ini juga ada banyak event yang bermunculan di dalam game Free Fire tersebut.  Dikabarkan juga pada Bulan ini akan muncul banyak Event yang menghadiahkan banyak sekali item menarik untuk para playernya.

Pada hari ini ada sebuah event lanjutan dari event new year 2020 Free Fire yaitu misi dimana kalian harus menghancurkan sebuah kendaraan. Misi yang satu ini tidak telalu sulit untuk diselesaikan dan tidak seperti mencari token, kill banyak ataupun misi yang lainnya.

Dari misi di Event ini, nantinya kalian akan bisa mendapatkan sebuah hadiah berupa Crate secara Gratis dengan jumlah yang telah ditentukan oleh system.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info tentang Event tersebut lebih jelas lagi.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Kendaraan FF Gratis Pet Night Panther Free Fire

Pada event yang satu ini, kalian hanya harus menghancurkan berbagai macam kendaraan yang ada didalam pertandingan tersebut. Dengan hal ini, kalian nantinya bisa mendapatkan Hadiah Crate box dalam jumlah tertentu.

Event Kendaraan di FF Gratis Night Panther Free Fire ini cukup mudah untuk diselesaikan dengan cepat. Jika kalian beruntung maka dalam 1 pertandingan saja bisa menemukan lebih dari 5 Kendaraan untuk dihancurkan.

Baca Juga : Bundle Slugther Party Free Fire Keren Abis!

Bermain dalam mode apa saja dan yang paling penting didalam mode tersebut ada sebuah Kendaraan yang bisa dihancurkan. Selanjutnya adalah dengan menghancurkan kendaraan dalam jenis apapun, seperti mobil ataupun motor.

Kami juga menyarankan kalian untuk bermain didalam Mode Classic dan bermain bersama Squad, agar nantinya bisa menjadi lebih asik dari pada bermain sendiri.

Event ini hanya akan berlangsung dari tanggal 3 Januari 2020 hingga tanggal 5 Januari 2020. Jangan sampai lewatkan kesempatan yang bagus ini ya.

Detail Misi Kendaraan Free Fire

Menghancurkan 2 Kendaraan di Event Kendaraan FF. Maka kalian akan mendapatkan 1 Buah Unit Night Phanter Box. Selanjutnya, jika menghancurkan hingga 4 Kendaraan di Event Kendaraan FF. Maka kalian bisa mendapatkan 2 Buah Unit Night Phanter Box.

Baca Juga : Mystery Top up Free fire Bonus Diamond Banyak!

Terakhir, jika kalian berhasil menghancurkan hingga 6 Kendaraan maka hadiah berupa 3 Unit Night Phanter Box bisa didapatkan. Total Box yang bisa kalian dapatkan dalam event kali ini adalah 6 Night Phanter Box.

Didalam box ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Pet Night Panther secara gratis. Selain itu juga, kemampuan dari Pet ini cukup menguntungkan sekali karena bisa menambahkan Isi dari Inventory sehingga tidak perlu takut kepenuhan.

Event ini cocok bagi kalian yang belum mempunyai Pet Black Panther tersebut.

Bagaimana menurut kalian tentang event yang satu ini? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikannya? Event ini hanya berlangsung sebentar saja ya, jadi langsung saja kalian selesaikan hari ini.

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREevent ffevent free fireff
Comments (0)
Add Comment