Event Kill FF Spesial FFIM Terbaru Free Fire

Sekarang ini ada Event Langsung Kill FF Spesial FFIM Terbaru Free Fire, dimana kita bisa dapatkan hadiah yang cukup nguntungin banget.

Jangan sampai lewatkan Event Langsung Kill Spesial FFIM Terbaru Free Fire sekarang. Dimana dalam event yang dihadirkan sekarang ini, menjadi salah satu paling meriah untuk bisa kita rasakan juga. Kalau kalian bermain game Free Fire sekarang ini, jangan sampai lewatkan apa saja yang saat ini sedang dihadirkan pada game tersebut dan event – event menariknya.

Dimana semua event tersebut juga, pasti jadi hal yang cukup penting dan tidak boleh kita lewatkan. Selain itu kita juga sedang kehadiran Event FFIM Misi Harian Free Fire yang cukup seru, dimana nantinya kalian bisa dapat sebuah hadiah menarik untuk bisa dicoba juga. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lewatkan semua informasi terbaru ini ya.

Karena memang ada beragam event terbaru lainnya yang bisa kalian dapat dan rasakan sekarang. Jadi dengan begitu keseruan game ini, bertambah lagi. Penasaran? simak langsung saja pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Event Langsung Kill Spesial FFIM Terbaru Free Fire

Jadi pada event terbaru sekarang ini, kita bisa mendapatkan hadiah satu Ticket Incubator secara Gratis dan juga Skin Parasute Pumpkin Land. Jadi pastikan kalian ga boleh sampai lewatkan event misi seperti ini ya, karena yang kita ketahui juga Event Kill ini juga memang menguntungkan sekali untuk bisa kalian coba rasakan sekarang juga.

Dimana Misi yang diberikan juga, memang terbilang mudah sekali. Kalian nanti hanya perlu melakukan Kill dalam jumlah tertentu, agar membuka hadiah yang hadir pada misi tersebut. Jadi misi pertama pada event ini kita akan melakukan Kill sebanyak 5 Kali dalam mode apa saja, tapi kami akan merekomendasikan Mode Classic Battle Ground saja nanti.

Pada saat misi pertama ini selesai nanti, maka hadiah berupa Ticket Gold Royale akan bisa kita gunakan. Ticket ini bisa digunakan dan tidak punya batas waktu. Lalu ketahui juga Bocoran Gold Royale Yellow Toxic Free Fire yang akan hadir. Dengan begitu kalian bisa menunggu saja, hadirnya Bundle terbaru pada Gold Royale yang hadir sekarang ini juga ya.

Lalu pada saat kalian melakukan Kill sampai 10 Kali, maka secara itu juga kita bisa mendapatkan Skin Parasute dengan judul Pumpkin. Dengan pakai Skin ini nanti, kalian pokoknya harus bisa coba Tips Landing Terbaik Free Fire sekarang juga. Karena memang itu akan menujukan kalau kalian telah punya Skin Parasute yang keren dan bisa memakainya dengan baik juga.

Mencapat 30 kill!

Ketika mencapai 30 Kill pada misi event sekarang, maka hadiah yang bisa nanti didapatkan tersebut adalah Ticket Incubator 1 Buah. Tapi sayangnya ini akan Epxired, jika bulan Oktober nanti berakhir. Lalu ketahui juga kalau ada sebuah Bocoran Skin XM8 Terbaru Free Fire, dimana ini nanti hadir pada fitur yang bernama Incubator Royale Free Fire juga.

Tapi untuk yang sekarang ini sedang dihadirkan, jangan sampai lewatkan semua event tersebut juga ya. Pastinya semua hadiah ini, ga akan buat kalian merasa senang juga.

 

Kalian bisa baca juga Cara Cepat Menyelesaikan Misi Free Fire sekarang, dimana itu akan menjadi salah satu hal yang cukup penting unutk kita coba sekarang. Karena memang nantinya event – event seperti ini juga, pastinya membawa keuntungan untuk bisa kita rasakan pada game tersebut juga dan ini akan menjadi awal keuntungan kita semua.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment