Event Kishin Densetsu Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Event Kishin Densetsu Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat! Simak berikut ini jelasnya.

Mobile Legends seringkali merilis beberapa update terbaru yang bisa kalian coba mainkan nantinya. Seperti berikut ini kalian bisa mengetahui tentang pembahasan Event Kishin Densetsu Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat! Terkait hal tersebut kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasannya.

Menjadi salah satu game yang populer untuk dimainkan pastinya Mobile Legends tidak akan pernah ketinggalan untuk memberikan update terbaru. Hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui juga dari beberapa event yang terus dirilis saat ini tentu sangat seru untuk kalian coba..

Nanti, untuk pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel, namun sebelum itu tidak ada salahnya jika kalian bisa juga untuk mengetahui terkait pembahasan yang ada mengenai Skin Squad Mobile Legends.

Berikut ini kalian bisa mengetahui terkait event Kishin Densetsu yang ada dalam game MLBB terkait jadwal, skin dan juga cara mendapatkannya. Jika kalian melihat pembahasannya tentu kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa tentang topik tersebut.

Event Kishin Densetsu Mobile Legends (ML)

Untuk event Kishin Densetsu sendiri kalian kemungkinan besar akan dirilis dalam game nantinya di bulan Agustus 2024 mendatang. Dimana ada banyak skin yang bisa untuk kalian coba dapatkan nantinya di dalam game Mobile Legends pastinya.

Nantinya memang ada cukup banyak skin yang didapatkan untuk seri tersebut, bisa terlihat juga dari beberapa hero yang ada nantinya. Kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja jadwal, skin serta cara dapatkannya.

Harga Skin Kishin Densetsu

Untuk skinnya sendiri nantinya akan ada 3 hero yang bisa kalian dapatkan yaitu Karrie, Angela, dan Lancelot. Masing-masing skin tersebut kemungkinan akan memiliki harga sekitar Rp1.000.000 atau 7000 Diamond.

Kalian bisa untuk mulai mempersiapkan jumlah diamond yang dibutuhkan tersebut tentunya. Buat kalian yang ingin tau seperti apa cara mendapatkannya, berikut ini adalah sedikit pembahasan yang bisa untuk diketahui pastinya.

Cara Dapat Skin Kishin Densetsu

Login Game

Hal pertama yang bisa kalian coba lakukan tentunya adalah dengan melakukan login ke dalam game tersebut sesuai dengan jadwal dari event tersebut yang sudah dirilis di MLBB pastinya.

Buka Event Kishin Densetsu

Selanjutnya kalian nanti bisa untuk membuka event Kishin Densetsu tersebut setelah mencoba melakukan login game. Dengan begitu kalian bisa mengetahui seperti apa harga dari skin tersebut bisa kalian miliki.

Draw atau Gacha

Nanti langkah selanjutnya kalian bisa langsung saja mencoba untuk melakukan gacha di dalam event tersebut. Kalian juga bisa untuk mencobanya dengan persiapan diamond yang disebutkan sebelumnya.

Skin Sudah Dimiliki

Setelah semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka nantinya kalian sudah bisa untuk memiliki skin seri Kishin Densetsu tersebut. Kalian pun juga bisa langsung saja mencoba untuk memakainya di land of dawn.

Dari informasi tersebut kalian pemain dari game MLBB kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa skin Kishin Densetsu yang ada kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa untuk berpartisipasi dalam event nya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa event Kishin Densetsu yang ada dalam game MLBB terkait jadwal, harga maupun cara dapatnya. Gimana dengan pembahasan tersebut apakah kalian tertarik untuk bisa mengetahuinya?

Related Posts
Tanggapan REKT Soal Perwakilan Indonesia di IESF Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tanggapan REKT Soal Perwakilan Indonesia di IESF Mobile Legends (ML)

6 Hero Terkuat ML Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Moonton menghadirkan bermacam-macam hero di Mobile Legends, terdapat barbagai role serta peran masing-masing hero seperti Offliner, Midlaner serta Carry yang Read more

Penjelasan Skill Hero Baru Floryn Mobile Legends (ML)

Hero baru Floryn sudah resmi hadir di Advanced Server, ini penjelasan mengenai skill Floryn yang bisa kalian ketahui sebelumnya mencobanya Read more

Alasan Rekt Gunakan Stiker RRQ Di Grand Final

Rekt mungkin adalah pemain EVOS yang paling sering spam stiker RRQ. Rupanya ada alasan Rekt gunakan stiker RRQ di grand Read more

MLmlbbmobile legends