Event Kulgar ML FF Skin Senjata Free Fire

Free Fire pernah melakukan sebuah event web yang dimana, kalian harus mengunjungi web yang mereka berikan.

Event Kulgar ML  menawarkan skin senjata gratis free Fire saat ini.Free Fire memiliki banyak event yang bisa kalian ikuti.

Tidak jarang juga Free Fire mengadakan event dengan berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan, bahkan kadang memberikan skin senjata gratis untuk para pemain.

Free Fire pernah melakukan sebuah event web yang dimana, kalian harus mengunjungi web yang mereka berikan. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan, dan hadiah yang kalian dapatkan bisa kalian ambil di inbox kalian.

Event Kulgar ML web seperti ini kadang di salah gunakan oleh para hacker. Banyak web palsu yang mengharuskan kalian untuk mengisi data akun free fire kalian. Setelah itu, mereka akan mengambil akun kalian.

Hal seperti ini web phising ini harus kalian hindari, dan jika kalian menemukkan satu ada baiknya kalian melaporkannya ke pihak Garena. Dengan begitu, tidak akan ada korban lagi yang terkena event palsu tersebut.

Disini kami akan membahas mengenai  Event Kulgar MI Skin Senjata Di Free Fire, yang harus kalian ketahui. Event yang satu ini memberikan kalian skin secara gratis, bila kalian mengikuti event dan misi yang diberikan.

Event Kulgar ML FF Skin Senjata Di Free Fire

Sepertinya ada event di Free Fire yang memberikan kalian skin gratis. Hanya dengan memasukkan data yang diberikan, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis di Free Fire.

Namun, web yang satu ini sangat mencurigakan dan berkemungkinan palsu. Web yang satu ini memberikan kalian pilihan skin gratis, yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Namun, ada yang aneh mengenai event yang satu ini.

Cara Event Kulgar ML

Berikut adalah cara mengikuti event Kulgar MI FF di Free Fire:

  1. Pertama kalian bisa terlebih dahulu untuk pergi ke situs event kulgar.
  2. Kalian bisa memilih salah satu skin dari banyak skin yang diberikan. Namun, kalian hanya bisa memilih satu saja.
  3. Setelah kalian memilih skin, kalian akan diminta untuk login menggunakan FB/VK dari akun free fire kalian.
  4. Setelah kalian login Event Kulgar ML  dengan menggunakan akun FB/VK, kalian harus mengisi beberapa data yang diberikan terlebih dahulu.
  5. Setelah kalian menyelesaikan data yang diberikan, hadiah kalian nantinya akan diproses.

Jalannya proses Event Kulgar ML  tidak diketahui kapan akan selesai, jadi bisa saja lama ataupun cepat. Jadi, hal ini belum tentu benar. Yah, mirip dengan Event Operation Dawnbreak Mobile Legends sih

Sayangnya, event yang satu ini belum tentu benar, karena bukan salah satu event official dari Free Fire sendiri. Seperti yang kalian ketahui, free fire sendiri tidak memperbolehkan kalian mengisi data seperti email dan lainnya ke web yang aneh.

Jadi, bisa jadi hal ini adalah scam. Setelah dicoba juga, kalian tidak akan mendapatkan apa-apa di akun free fire kalian. Bahkan mau ditunggu kapan juga tidak akan di proses.

Itulah info mengenai Event Kulgar MI Skin Senjata Di Free Fire, yang harus kalian ketahui. Event yang satu ini sudah pasti scam, jadi ada baiknya kalian tidak mengikuti event buatan yang satu ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment