Event Lethal Nexus Mobile Legends merupakan salah satu event yang akan datang pada game Mobile Legends, pada event ini kalian bisa mendapatkan banyak hadiah, seperti skin, hero, avatar border dan lainnya secara gratis.

Event terbaru kali ini akan bernama Lethal Nexus: Eruditio Crisis, yang mana nantinya kalian akan mendapatkan sebuah task atau tantangan untuk mendapatkan sebuah item. Item tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan hadiah.

Selain itu, pada Event Lethal Nexus Mobile Legends memberikan sebuah bocoran skin terbaru yang memiliki tema Mecha, namun sayangnya, untuk skin nya sendiri masih belum mendapatkan informasi lanjut.

Namun sepertinya event Event Lethal Nexus Mobile Legends ini akan memberikan sedikit bocoran mengenai kolaborasi terbaru dari Mobile Legends X Star Wars yang mana akan hadir di pertengahan tahun ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan beberapa informasi mengenai Event Lethal Nexus Mobile Legends, mulai dari tanggal rilis, hadiah yang bisa kalian dapatkan dan bagaimana cara menyelesaikan event tersebut.

Event Lethal Nexus: Eruditio Crisis Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends merupakan salah satu event yang bertemakan serba mecha, yang mana pada event ini kalian akan mengumpulkan sebuah item bernama Mecha Cores yang bisa kalian dapatkan selama event berlangsung.

Untuk menyelesaikan Event Lethal Nexus Mobile Legends kalian hanya perlu untuk menyelesaikan Daily Task dan sudah bisa mendapatkan Mecha Cores dan Mecha Parts, untuk menyelesaikan seperti biasa hanya perlu bermain, share dan lainya.

Selain itu, Event ini juga memiliki latar tempat di sebuah kota Eruditio yang mana dalam beberapa kisah hero Eruditio merupakan tempat tinggal salah satu hero baru kita yakni Beatrix, Event ini juga sekaligus merupakan perayaan untuk rilisnya hero tersebut.

Tanggal Rilis Event Lethal Nexus Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang. Yang mana tanggal tersebut juga merupakan update besar yang akan hadir sekaligus perilisan hero Beatrix.

Nah kalian bisa mengikuti Event Lethal Nexus Mobile Legends di pertengahan maret mendatang sekaligus bisa mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari skin dan hero gratis di Mobile Legends.

Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends

Terakhir adalah hadiah dari Event Lethal Nexus Mobile Legends. Seperti yang sudah kami sebutkan, ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah Hero Coupon, Hero Gratis, Skin Gratis, Avatar border dan Battle Emote.

Semua hadiah tersebut juga bisa kalian dapatkan melalui sebuah fitur Exchange yang mana untuk mendapatkannya hanya perlu menukarkan item Mecha Cores dan Mecha Parts yang bisa kalian dapatkan melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai Event Lethal Nexus Mobile Legends yang akan datang pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.