Event Light Up The World FF Bakal Berakhir Di Free Fire!

Saat ini kita bisa tau Event Light Up The World FF Bakal Berakhir Di Free Fire!, dimana itu jadi yang lumayan meriah, tapi bakalan berakhir.

Ternyata kita hanya beberapa hari lagi, Event Light Up The World Bakalan Berakhir di Free Fire. Buruan kalau kalian memang belum selesai dalam event ini, maka langsung saja sekarang kalian harus bisa selsaikan event tersebut sekarang juga. Karena memang nanti hadiah utama Event Light Up The World FF yang bakal kalian dapatkan tersebut jauh lebih banyak dan ga melewatkan limitednya.

Update yang hadir dalam game Free Fire saat ini cukup menarik, semua hal tersebut juga tidak terlewatkan dari yang namanya Bocoran juga ya. Terutama dari informasi baru sekarang, dimana Bocoran Event Project Chrono Free Fire yang akan hadir sebentar lagi. Berarti bulan Depan ini kalian bakalan dapat banyak keuntungan, jika mengikuti event tersebut.

Sama untuk yang hadir sekarang dan kemarin sudah berlangsung, tapi kalian ga boleh lewatkan karena sebentar lagi eventnya berakhir. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Light Up The World FF Bakalan Berakhir

Setiap kali ada banyak hal menarik dalam game ini pasti bakalan ada juga waktu berakhirnya. Maka dari itu kalian ga akan boleh sampai lewatkan hal tersebut, supaya bisa merasakan keuntungan yang lumayan terasa dalam Event Light Up The World tersebut juga. Yup ini merupakan salah satu dari event yang memberikan hadiah Skin Surfboard paling unik untuk sekarang.

Tentu saja kalian pasti bakalan semangat juga mencoba semua hal seperti ini ya, karena memang yang kita tau dari Event tersebut bakalan beri cukup banyak hadiah menarik untuk bisa kalian dapatkan. Terutama kalian harus mengetahui beberapa informasi hadiah dari Misi Event Free Fire sekarang ini supaya tidak melewatkan semua hadiahnya nanti.

Sampai 6 Desember 2020!

Event Light Up The World FF ini memang sudah berlangsung dari bulan November kemarin, jadi tidak heran kalau sebentar lagi pasti bakalan berakhir. Bersiap saja karena tanggal selesai event ini akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang. Dapatkan dulu skin keren dari Surfboard tersebut, supaya kita bisa terlihat lebih keren lagi saat bertanding pakai item skin Event Light Up The World FF itu juga ya.

Kalau sudah punya skin Surfboard ini, maka langsung pakai dan jangan ya kita abaikan dalam game itu juga. Apalagi tau Cara Landing Terbaik Free Fire yang berguna, kalau sudah pakai skin ini pastikan kalian memang bisa ya melakukan landing dengan benar. Masa punya Skin Surboard bagus, tapi ga bisa langsung landing dengan cara benar nantinya.

Pastikan semua hadiah dalam event tersebut sudah bisa kita dapat dan ini dipakai saat bermain nanti. Karena memang hadiah – hadiah itu, bakalan jadi berguna sekali untuk bisa kita rasakan. Semuanya bakalan bagus dan menarik untuk kalian gunakan. Makanya jangan sampai lewatkan beberapa event keren, terutama dari Light Up The World tersebut juga.

Event ini hampir sama dengan Light Up Bermuda Diwali Free Fire yang lagi waktu itu hadir dalam event server India. Cuma kalau di Indonesia, event itu memang lumayan berubah secara full dan pastinya kalian bisa dapatkan hadiah yang berbeda.

Terlebih lagi event ini bakalan berakhir, makanya kalian harus bisa coba Tips Menyelsaikan Misi Cepat Di Free Fire nanti. Karena dengan begitu, pasti semua Event Light Up The World FF dengan misi bakalan bisa kalian lakukan cepat tanpa perlu waktu yang lama lagi. Dengan semua ini, kedepannya bakalan berguna dan dipakai semua player.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

event free fire baruevent terbaru ff
Comments (0)
Add Comment