Event Login FFIM Fall Terbaru Free Fire

Sekarang ini ada Event Login FF FFIM Fall Terbaru Free Fire, dimana kita akan dapat hadiah menarik dan unik lainnya untuk dicoba juga.

Jangan lewatkan event FF untuk Login FFIM Fall terbaru Free Fire sekarang, nanti pada event tersebut ada banyak hadiah penting dan paling menarik sekali untuk bisa kita miliki juga. Dengan mempunyai beragam hadiah keren ini, kita tidak akan boleh melewatkannya juga. Semua itu berguna untuk bisa dirasakan oleh para playernya jika memang menyelesaikan misi tersebut.

Apalagi beragam event – event terbaru lainnya didalam game Free Fire ini, menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan dengan baik. Dimana hal tersebut, pastinya jadi paling nguntungin. Karena salah satunya juga kalian perlu tau Event Misi Harian FFIM Free Fire yang hadir sekarang. Mungkin menyelesaikan beragam misi, akan menjadi lebih seru sekarang juga.

Tapi jangan lupa kalau ada lagi Event baru lainnya, pada saat ini didalam game Free Fire tersebut. Mungkin hadiah ini, bisa menjadi salah satu hal paling berguna bagi kalian. Penasaran? langsung saja kita simak Misi itu dibawah ini ya.

Event Login FFIM Fall Terbaru Free Fire

Jadi pada event yang hadir sekarang ini, kita bisa mendapatkan salah satu Death Box terbaru dengan cara Login dari tanggal 5 sampai 11 Oktober ya. Event ini akan berlangsung dari sampai Peak Day FFIM Free Fire berikut. Oleh sebab itu kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mengikuti dan menyelesaikan misi Login yang hadir sekarang ini didalam game itu ya.

Hadiah yang bisa kita dapatkan dalam event ini juga, cukup menarik sekali dan tidak boleh sampai terlewatkan ya. Pada hari pertama dan kedua, kita akan mendapatkan hadiah berupa Token Gold FFIM terbaru. Kalau kalian total jumlahnya, maka ada 4 Token yang bisa didapatkan dari 2 Hari Login pada event misi yang sedang berlangsung ini ya.

Universal Fragment FF

Berikutnya Login Hari ketiga dan keempat, kita akan dapatkan Universal Fragment dalam jumlah masing – masing 50 Fragment saja. Tapi total ini adalah 100 Unviersal Fragment, dari event Login tersebut juga. Bagi kalian yang belum tau item tersebut, sekarang waktunya mengetahui Cara Pakai Universal Fragment Free Fire dan juga disitu ada penjelasan yang mudah.

Terakhir adalah Login pada hari kelima dan bisa mendapatkan item berupa Deathbox Pumpkin Keeper. Dulu Esportsku juga pernah membahas salah satu Bocoran Deathbox Halloween Free Fire, ternyata akhirnya masuk jadi hadiah pada Event Login sekarang juga. Dengan melakukan Login ini, kita nanti dapatkan beragam hadiah menarik lainnya dan tentu saja itu bagus.

Lalu bagaimana untuk menggunakan Token Gold dari FFIM ini? mungkin kita akan membahasnya pada Postingan selanjutnya saja. Karena belum tau fungsi lanjutan dari Token ini untuk sekarang. Jika kalian melewatkan 1 Hari tidak login, maka nantinya hadiah utama tidak akan bsia kita peroleh sama sekali.

Dengan begitu mulai dari sekarang, login kedalam game Free Fire dan bisa langsung dapatkan hadiah pada hari pertama Login tersebut.

Kalian bisa baca juga Event Travel FFIM Terbaru Free Fire, dimana ini jadi salah satu event yang cukup menarik sekali. Apalagi masih ada banyak hal menarik lainnya dari event dengan tipe yang sama. Jadi dengan begitu kita gaboleh sampai lupa, untuk bisa mengikuti event ini sekarang juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah..

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment