Event Map Kalahari FF Terbaru Gratis Skin Free Fire

Para pemain free fire pada event kalahari free fire ini bisa mendapatkan beberapa skin gun free fire. Tentunya, untuk mendapatkan ini kalian tidak bisa langsung saja dapat seperti event winterlands lalu yang hanya login saja.

Garena free fire selalu mengadakan event-event menarik setiap bulannya. Kemarin kita sedang merayakan event winterlands untuk memeriahkan acara liburan musim dingin dan tahun baru. Kali ini ada sebuah Event Map Kalahari FF Terbaru Gratis Skin Free Fire yang bisa kalian dapatkan.

Para pemain free fire pada event kalahari free fire ini bisa mendapatkan beberapa skin gun free fire. Tentunya, untuk mendapatkan ini kalian tidak bisa langsung saja dapat seperti event winterlands lalu yang hanya login saja. Kalian harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan pada tab misi free fire.

Pemain free fire yang ingin mendapatkan skin gratis tersebut harus menempatkan dirinya pada posisi top 10 ataupun top 5 di pertempuran free fire. Setelah kami mencapat peringkat tersebut, kalian bisa klaim secara gratis skin gun free fire tersebut.

Baca Juga : Lokasi Harta Hari 30 Free Fire Terbaru

Skin gun free fire yang diberikan bukan berupa skin langsung melainkan melalui crate gun. Sayangnya, kalian harus memiliki hoki yang besar untuk mendapatkan skin gun permanen free fire dari crate gun ff ini.

Event Map Kalahari FF Terbaru Gratis Skin Free Fire

Para pemain free fire yang ingin mendapatkan skin gun dari event kalahari free fire terbaru ini. Kalian harus menyelesaikan sebuah misi yang diberikan garena free fire. Selain itu, pada event ini juga ada bundle mermaid yang nantinya akan diberikan kepada pemain yang beruntung jika telah menyelesaikan sebuah target. Namun, lebih baik kita fokus terlebih dahulu untuk event map kalahari free fire ini.

Baca Juga : Beli Elite Pass Free Fire Dapat Skin Katana Gratis

Untuk mendapatkan skin gun free fire kalian harus menyelesaikan tiga misi di Event Map Kalahari Free Fire Terbaru  yang diberikan oleh garena free fire. Pada misi pertama, kalian harus bermain 1 game untuk mendapatkan scanner 1 hari.

Dengan bermain game di mode apa saja, kalian akan mendapatkan hadiah langsung yang diberikan pada Event Map Kalahari Free Fire Terbaru ini. Hal ini merupakan salah satu misi yang termudah pada event kalahari free fire

Menjadi Yang Terbaik Di Map Kalahari Free Fire

Selanjutnya, Pada Event Map Kalahari Free Fire Terbaru para pemain free fire yang berhasil menduduki peringkat top 10 dalam permainan di map kalahari free fire akan mendapatkan 1 unit weapon crate. Lalu, jika kalian bermain free fire dan mendapatkan top 5 pada pertempuran tersebut. Kalian berhak mendapatkan 1 unit lagi kalahari weapon crate. Jadi, pastikan kalian menduduki peringkat top 10 dan top 5 pada Event Map Kalahari FF Terbaru Gratis Skin Free Fire

Jadi, tunggu apalagi, selesaikan misi Event Map Kalahari FF Terbaru ini agar kalian bisa mendapatkan sebuan weapon crate yang bagus. Para pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan senjata permanen dari Crate tesebut. Pastikan kalian login dan bermain bersama teman-teman kalian ya. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent ff baruevent terbaru ffffmap kalahari
Comments (0)
Add Comment