Event Mei 2024 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengneai Event Mei 2024 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya.

Mobile Legends akan merilis beberapa konten terbaru yang ada dalam gamenya. Misalnya untuk kali ini kalian bisa mengetahui tentang Event Mei 2024 Mobile Legends (ML). Dengan begitu nantinya kalian bisa mengerti apa saja event yang akan dirilis tentunya.

Para pemain dari game Mobile Legends pastinya akan selalu menantikan berbagai macam update dalam gamenya. Sehingga hal tersebut memang tidak mengherankan kalau melihat banyak player yang semakin betah memainkannya karena ada banyak hal baru di gamenya.

Seperti yang bisa terlihat juga memang dari beberapa event yang akan dirilis nantinya dalam game tersebut. Setiap event tersebut pastinya akan membawa banyak hal baru dan pastinya semakin menarik juga untuk kalian nantinya bisa berpartisipasi.

Langsung saja tentunya untuk pembahasan tersebut kalian bisa melihatnya pada artikel yang ada di bawah ini nantinya, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Bocoran Event ML 2024 kali ini. 

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa mengetahui apa saja event yang akan hadir nantinya dalam game di tahun 2024. Hal tersebut tentunya bisa untuk kalian ketahui terkait event apa saja yang akan muncul dan kalian bisa mencatatnya kali ini.

Dalam artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang beberapa event yang akan dirilis pada Mei 2024 dalam game MLBB nantinya. Tentunya untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya seperti apa saja nanti.

Event Mei 2024 Mobile Legends (ML)

Nantinya pada Mei 2024 sendiri dalam game Mobile Legends pastinya menghadirkan banyak event seru yang bisa kalian ketahui. Berikut ini adalah beberapa detail yang bisa untuk kalian coba catat tentunya event-event tersebut dalam game:

Starlight Nolan Fashion Mogul

Untuk yang pertama tentunya akan hadir pada tanggal 1 Mei 2024 yaitu Starlight untuk skin hero Nolan “Fashion Mogul”. Skin tersebut tentunya akan menjadi skin pertama yang akan dirilis nantinya pada awal bulan di dalam game MLBB.

Selain itu juga pada Starlight bulan tersebut akan di update juga Starlight Shop dan skin Annual Starlight Lesley nantinya bisa untuk kalian dapatkan pada bulan tersebut di dalam game nantinya.

Grand Collection Alpha Mecha-King Perseus

Lalu untuk selanjutnya nanti akan hadir juga event Grand Collection yang dijadwalkan pada 4 April 2024 untuk skin Collector Alpha Mecha-King Perseus. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin Collector untuk hero fighter tersebut.

Nantinya kalian bisa untuk melakukan gacha dalam event dengan persiapan kurang lebih 3000-6000 diamond. Kalian juga bisa mendapatkan skin Collector untuk Wanwan “Pixel Blast” dan Vale “Supernal Tempest” untuk event tersebut.

Midnight Justice’s Summon

Ada juga event yang akan diresale nantinya pada tanggal 15 Mei 2024 yaitu Midnight Justice’s Summon. Dimana memang event tersebut memiliki hadiah yaitu skin Elite Silvanna Midnight Justice di game MLBB. 

Kalian bisa untuk mendapatkan skin tersebut dengan mempersiapkan kurang lebih 700 diamond nantinya. Karena kalian harus untuk summon pada event tersebut yang memang membutuhkan banyak diamond nantinya.

The Exorcist 

Event ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para player yaitu The Exorcist dimana akan ada dua skin baru untuk hero Granger dan Hayabusa yang bisa didapatkan nanti di tanggal 18 Mei 2024 mendatang. 

Selain itu juga skin Exorcist untuk hero Yu Zhong dan Kagura juga akan di resale. Kalian bisa untuk melakukan draw nantinya kurang lebih 5000 hingga 10000 diamond untuk mendapatkan skinnya kali ini.

Skin Zodiac Gemini Selena & Karina 

Lalu ada lagi yaitu event Zodiac Summon untuk mendapatkan skin Gemini dari hero Selena dan juga Karina. Jadi kalian para player bisa untuk mendapatkan skin tersebut pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang dalam game MLBB.

Buat kalian yang ingin mendapatkan skinnya bisa dengan mencoba draw pada Zodiac Summon ataupun membeli skinnya langsung pada shop tentunya.

Seperti yang terlihat juga kali ini memang cukup banyak event yang bisa untuk kalian coba ikuti nantinya pada Mei 2024 kali ini. Sehingga kalian bisa untuk mencoba mencatat kapan saja event tersebut akan berlangsung di dalam game.

Terkait pembahasan tersebut juga kalian para player dari game MLBB bisa untuk mengetahui apa saja event yang dirilis pada Mei 2024 kali ini. Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya dan bisa untuk menunggu kapan eventnya akan dirilis.

Begitulah pembahasan sedikit mengenai beberapa event yang dirilis pada Mei 2024 untuk game MLBB nantinya. Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment