Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile pada patch note update 1.1 ini. Mode ini menampilkan gaya permainan baru dan berbeda dengan suasana permainan yang mencekam. Nah kali ini PUBG Mobile menyediakan event Metro: Back to The Aurora yang hadir dengan reward eksklusif Metro Royale dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Dengan map yang luas dan durasi match yang panjang membuat pemain dapat mengeksplor setiap tempat unik di setiap map. Ditambah dengan kualitas grafik yang realistik. Begitu juga dengan persediaan senjata dan item lainnya yang dihadirkan dengan detail.

Selain mode Classic battle royale tersebut, PUBG Mobile juga menyediakan mode permainan lain dengan gameplay yang berbeda. Nah di update 1.1 ini PUBG Mobile merilis sebuah mode permainan terbaru bernama Metro Royale.

Baca juga: 5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Mode Permainan Metro Royale

Pada tanggal 10 November lalu, PUBG Mobile merilis patch note update 1.1 yang membawa beragam perombakan di game. Salah satunya ialah dengan menghadirkan mode permainan baru yang bernama Metro Royale.

Mode ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan game jenis FPS bertemakan horror post apocalyptic. Di sini pemain akan berada di suasana yang mencekam. Dipenuhi dengan monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir. Selain itu ada pula dua kelompok bandit yang akan menjarah suplai milik pemain.

Event Metro: Back to The Aurora

Menyambut kemeriahan hadirnya mode permainan Metro Royale di update 1.1, PUBG Mobile pun merilis event pertama, yaitu event Metro: Back to The Aurora. Di event ini pemain ditantang untuk bisa menjelajahi jalur kereta bawah tanah. Berpindah dari satu stasiun ke stasiun lainnya.

Di setiap jalur yang pemain lewati terdapat berbagai item yang pemain harus kumpulkan. Nantinya item-item tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai reward eksklusif Metro Royale.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas, berbagai hadiah sebagai reward event Metro: Back to The Aurora ini siap untuk pemain dapatkan. Mulai dari skin senjata hingga set outfit. Tentu saja hadiah utamanya ialah set outfit Artyom yang menjadi salah satu ikon di Metro Royale.

Related Post

Event Metro: Back to The Aurora ini tersedia sejak tanggal 17 November hingga 26 November esok. Artinya sepekan ke depan kita akan ditemani dengan event ini. Oleh sebab itu jangan sampai lewatkan untuk mengikuti event pertama Metro Royale ini. Dapatkanlah reward eksklusifnya terutama set outfit Artyom tersebut.

Baca juga: 5 Fitur Keren di Patch Note Update 1.1 PUBG Mobile

Itulah info mengenai event Metro: Back to The Aurora yang merupakan event pertama dari mode permainan Metro Royale. Login sekarang dan ikutilah keseruan Metro Royale dengan mengikuti event Metro ini yang menawarkan beragam reward eksklusif Metro Royale. Terima kasih!