Event Metro: Trade PUBG Mobile Hadir untuk Kamu yang Suka Bisnis

Kali ini kami akan berikan info mengenai event Metro: Trade PUBG Mobile yang hadir untuk para pemain yang memiliki jiwa bisnis.

Saat ini PUBG Mobile telah berada di Season 16 dengan tema Metro sesuai dengan hadirnya mode permainan Metro Royale. Berbagai fitur menarik hadir di musim ini. Salah satunya ialah event Metro: Trade PUBG Mobile yang hadir untuk kamu yang suka bisnis dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainanya yang kompleks. Tidak hanya itu, game battle royale ini juga sering memberikan inovasi menarik yang membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan. Salah satu caranya ialah dengan menjalin kerja sama atau kolaborasi dengan pihak lain.

Di update 1.1 lalu, PUBG Mobile merilis mode permainan terbaru, yakni Metro Royale. Mode permainan terbaru ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan game jenis FPS bertemakan horror apocalyptic.

Baca juga: Detail Jadwal Pertandingan PMGC Season Zero 2020

PUBG Mobile Season 16 Metro

Dengan adanya kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang hadir berdekatan dengan pergantian musim, PUBG Mobile pun membuat Season 16 bertemakan Metro dan akan menemani pemain selama dua bulanan ke depan.

PUBG Mobile Season 16 Metro menampilkan hal baru di game. Metro Royale Pass memberikan beragam hadiah khas Metro untuk para pemain yang berhasil meningkatkan level RP mereka selama satu musim ke depan.

Tentu saja yang paling khas dari Season 16 Metro ialah hadirnya Metro Royale. Mode permainan terbaru ini juga memberikan gameplay dan fitur baru yang menarik. Rangkaian event bertemakan Metro bisa kita temukan baik itu di game maupun di mode permainan Metro Royale.

Event Metro: Trade PUBG Mobile

Saat ini telah tersedia sebuah event yang sangat cocok untuk para pemain yang memiliki jiwa bisnis. Event terbaru Metro: Trade menyediakan sebuah fitur di mana pemain bisa melakukan transaksi jual beli di game.

Akan ada rangkaian misi di game yang harus pemain selesaikan. Untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan, pemain akan mendapatkan item. Misalnya ialah item Filter Masker Gas, Jam Nixie, dan Korek Api Peluru. Untuk tampilan ketiga item tersebut bisa dilihat pada gambar promosi di atas. Ketiga item tersebut sangat unik, terutama item Korek Api Peluru.

Kemudian pemain dapat menukarkan item-item tersebut untuk ditukarkan dengan Metro Cash. Misalnya untuk satu item Jam Nixie, pemain akan mendapatkan 2000 Metro Cash. Nah Metro Cash inilah yang akan pemain gunakan untuk bisa membeli berbagai konten eksklusif Metro Royale.

Terdapat berbagai hadiah menarik khas Metro yang tersedia di event Metro: Trade ini. Misalnya ialah masker, ransel, skin senjata, dan lainnya. Hadiah utamanya ialah set outfit Miller yang membuat tampilan karakter di game menjadi semakin gagah bak seorang militer.

Event Metro: Trade PUBG Mobile ini tersedia sejak tanggal 21 November sampai dengan 04 Desember mendatang. Oleh sebab itu segera berburu item khas Metro dengan mengikuti rangkaian event. Tukarkan item tersebut dengan Metro Cash dan dapatkanlah berbagai item eksklusif Metro.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Itulah info mengenai event Metro: Trade yang hadir di PUBG Mobile untuk para pemain yang memiliki jiwa bisnis. Jual item untuk dapatkan cash yang kemudian dipakai untuk membeli item eksklusif khas Metro. Login sekarang dan ikutilah keseruan Season 16 Metro ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment