Event Moco Store FF Terbaru Bertemakan Tiger Free Fire

Event yang selalu dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba. Di Server Brazil sekarang ini saja, playernya kehadiran Event Moco Store Terbaru yang keren sekali. Kabarnya akan dihadirkan kedalam server Indonesia, tapi tentu saja hadiah yang diberikan pastinya akan berbeda dari yang ini.

Setiap kali bermain game Free Fire, pastinya kalian bisa merasakan banyak tantangan baru didalam game ini. Update yang sudah hadir kedalam game Free Fire juga, semuanya cukup bagus dan pastinya tidak akan pernah membuat playernya kecewa nanti.

Tidak lupa dengan event yang dihadirkan oleh pihak Garena sekarang ini, karena Event Moco Store tersebut juga cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita mainkan. Hadiah yang dihadirkan dalam Event Rampage 2.0 Free Fire sekarang, cukup bagus dan pastinya tidak mengecewakan sekali.

Meskipun di Indonesia kita kehadiran event yang keren, jangan lupakan yang ada di server luar juga. Karena nantinya event yang hadir pada server tersebut, akan dihadirkan juga kedalam server Indonesia ini. Pokoknya di server luar sekarang, lagi ada event yang cukup seru untuk dicoba nanti.

Pastinya kalian yang dulu pernah mengikuti event ini, sudah pasti akan paham dengan situasi penjelasan event tersebut tentunya. Penasaran dengan event Moco Store apa yang lagi hadir di server luar itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Moco Store Terbaru Free Fire Brazil

Kalau untuk server Indonesia sekarang ini, bundle yang berhubungan dengan Fact 4 memang sudah dirilis semuanya. Tapi berbeda dengan yang ada di server Brazil, mereka sedikit mengalami keterlambatan dalam memberikan Bundle tersebut untuk para playernya.

Dimana untuk sekarang ini pada event Moco Store tersebut, player di server Brazil mendapatkan Bundle Terakhir dari kerjasama Free Fire dengan Fact 4 sekarang ini. Tentu saja bundle terakhir ini cukup bagus dan pastinya keren, jadi player disana memang ga boleh sampai ketinggalan.

Jadi kalau di Indonesia dulu bundle ini bernama Tiger Clubber, tapi kalau untuk server Brazil mempunyai nama Tiger saja. Tentu saja bundle keren ini memang wajar sekali, untuk dimasukan dan dimiliki melalui fitur Web Event yang ada didalam game Free Fire tersebut.

Dalam Event Moco Store FF Terbaru ini, nantinya kalian harus memilih 2 Hadiah utama terlebih dahulu. Tapi kalau untuk hadiah pertama, mungkin akan langsung di Lock dengan bundle Tiger tersebut. Tapi kalau untuk hadiah kedua dari event ini, kalian bisa memilihnya sendiri nanti.

Setelah kalian sudah memilih 2 Hadiah tersebut, maka akan langsung dibawa kebagian Spin dari dalam event ini. Kalian harus menggunakan Diamond, supaya bisa melakukan Spin nantinya. Tapi jangan khawatir karena Spin event Moco Store yang dihadirkan ini, cukup murah dan bersahabat dengan kita.

Kalau misalnya kalian sudah spin dan mendapatkan hadiah, tentu saja hadiah tersebut tidak akan bisa didapatkan lagi nantinya. Berikut ini juga adalah Daftar harga setiap spin, dalam event Moco Store tersebut.

Spin Pertama: 19 Diamond

Spin Kedua: 59 Diamond

Spin Ketiga: 199 Diamond

Spin Keempat: 399 Diamond

Spin Kelima: 699 Diamond

Spin Keenam: 799 Diamond

Jangan khawatir kalian juga bisa mendapatkan hadiah utama event Moco Store ini, hanya dengan menghabiskan 19 Diamond atau 1 kali Spin saja. Tapi hal tersebut memang cukup kecil, dimaan persentase orang yang dapat itu memang sedikit untuk sekarang ini.

Event Moco Store ini sudah dihadirkan pada server Brazil, mungkin sebentar lagi akan dihadirkan kedalam server Indonesia juga. Tapi kalian juga harus ingat, kalau misalnya daftar Hadiah dari event ini juga berganti. Usahakan untuk selalu mengikuti event ini, agar bisa dapat hadiah lebih banyak lagi nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment