Event Mode Bomb Squad Free Fire Dibuka, Mainkan Lagi!

Salah satu event yang akan kita bahas adalah event limited mode Bomb Squad. Event ini hanya bisa dimainkan dari tanggal 17 Juli - 21 Juli 2020. Kemungkinan Event ini akan hilang kembali pada masan event berakhir.

Free Fire telah mengadakan event untuk membuka mode game kembali, yaitu mode Bomb Squad. Kalian bisa memainkan mode ini mulai tanggal 17 Juli – 21 Juli 2020. Tentunya, mode yang memberikan suasana baru di Free Fire ini, bisa kalian mainkan bersama teman kalian. Aturannya yang berbeda dari Battle Royal, dan tim based ini akan dibuka kembali. Disini kami akan memberikan informasi mengenai Event di Free Fire yang satu ini.

Event baru yang memberikan Banyak hadiah di Free Fire ini, juga akan membuka berbagai mode baru untuk kalian mainak. Tentunya hanya dalam beberapa hari saja. Mode baru seperti Big Head, Bomb Squad, Explosive Jump dan lainnya. Ketika Event ini di mulai, ada baiknya kalian mencoba event limited time ini. Banyak mode baru yang dapat kalian coba, dan mainkan bersama teman kalian.

Salah satu event yang akan kita bahas adalah event limited mode Bomb Squad. Event ini hanya bisa dimainkan dari tanggal 17 Juli – 21 Juli 2020. Kemungkinan Event ini akan hilang kembali pada masan event berakhir. Tentunya banyak hal menarik yang dapat kalian coba saat bermain, dan mode baru ini sangat unik untuk di coba. Tentunya, kalian akan bermain sebagai tim di mode baru ini dan aturannya cukup mudah dimainkan.

baca juga :

Disini kami akan memberikan inforemasi mengenai Event Free Fire Bomb Squad Mode. Aturan dari game ini cukup mudah dimengerti karena seperti bomb defuse. Kalian hanya perlu mencari bomb dan mendefusenya, sedangkan tim lain menaruh bombnya dan meledakannya.

MODE BARU – BOMB SQUAD

Seperti yang dibahas sebelumnya, game ini team based yang mengharuskan kalian untuk mengalahkan tim lainnya. Ada banyak cara untuk memenangkan match ini, karena aturannya berbead dari Battle Royal. Karena itu, bekerja sama di mode ini sangatlah penting agar bisa memenangkan game dengan baik.

Aturan di Mode ini juga mudah, kalian diharuskan untuk menjinakkan bomb sedangkan tim lainnya menaruh bombnya untuk diledakan. Tidak hanya menjinkkan bomb, kalian juga bisa menghabisi semuat anggota tim musuh. Namun, jika bombnya sudah di pasang saat anggota tim yang menaruh bomb habis, yang mendefusenya tetap harus menjinakkan bombnya. Jadi, Menaruh bomb bukan salah satu cara untuk mendapatkan kemenangan

Event Free Fire Bomb Squad Dibuka Lagi!

Event kali ini sangat unik. Di event yang satu ini, kalian terbagi menjadi 2 tim. tim yang menaruh bomb dan satunya yang menjinkkan bombnya. Event limited ini dapat kalian mainkan bersama dengan teman kalian dan hanya dalam beberapa hari saja event ini akan berlangsung. Cara bermainnya terbilang mudah dan unik untuk di coba. Jika kalian tertarik, kalian bisa menunggunya sampai eventnya dimulai.

Di Event Free Fire Bomb Squad ini, kalian juga bisa menggunakan karakter seperti biasanya di mode baru. Jadi disarankan untuk menggunakan karakter andalan kalian atau karakter yang memiliki skill yang bagus dalam bermain mode ini. Jadi Kalian bisa bermain dengan lebih mudah menggunakan karakter andalan kalian.

Itulah Informasi mengenai Event Free Fire Bomb Squad Mode. Event limited ini, sedikit lagi akan dimulai dalam beberapa hari lagi. Untuk kalian yang bermain Free Fire, mungkin akan mencoba event yang membuka mode ini kembali. Mode Bomb Squad yang satu ini mungkin harus kalian coba, karena akan memberikan warna baru dalam bermain Free Fire.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment